Merdeka SEO - Belajar SEO Pemula

Sudah Saatnya kita Belajar SEO untuk Sukses dan Merasa Merdeka dengan adanya SEO! Dapatkan Panduan SEO Gratis, SEO Guide Indonesia

Solarpertamina.com Supplier Solar Industri Pertamina Tlp 08126069399

Solarpertamina.com Supplier Solar Industri Pertamina Tlp 08126069399 - Direktur Utama Pertamina, Dwi Soetjipto menanggapi soal usulan Tim Reformasi Tata Kelola Migas, yang salah satu rekomendasinya penghentian impor bensin RON 88 atau lebih familiar dengan jenis premium. Menurut Dwi, jika kebijakan tersebut untuk kenaikan nasional, Pertamina akan menindaklanjuti kebijakan tersebut.

Supplier Solar Industri Pertamina

"Jadi, kalau itu demi kebaikan nasional sudah barang tentu Pertamina akan menindaklanjuti nanti sesuai dengan kebijakan pemerintah terhadap bagaimana pengamanan pasokan BBM bagi masyarakat, kalau apa namanya beda antara subsidi dengan non subsidi terlalu jauh pasti orang akan kembali ke yang lebih baik," ujar Dwi usai melakukan pertemuan dengan Jaksa Agung HM Prasetyo, di Kejaksaan Agung, Jakarta, Selasa (23/12/2014).

Dwi mengatakan, Pertamina siap untuk mengamankan pasokan Supplier Solar Industri jika nantinya kebijakan tersebut benar diterapkan. Namun, butuh waktu untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait kebijakan tersebut.

"Nanti tentu akan butuh waktu bagaimana Supplier Solar Industri Pertamina mempersiapkan fasilitasnya lalu sosialisasi ke masyarakat," kata Dwi.

Solar Industri kemudian membahas soal impor BBM RON 92 yang diturunkan menjadi RON 88. Menurut Dwi, kilang di Indonesia masih banyak yang hanya bisa memproduksi nafta dengan kadar RON 70. Nafta tersebut, kata Dwi, baru bisa dipakai menjadi bahan bakar premium RON 88, jika dicampur dengan HMOC berkadar RON 92.

"Jadi sebenarnya itu memanfaatkan kilang kita itu sendiri," kata Dwi. Web: http://solarpertamina.com/
0 Komentar untuk "Solarpertamina.com Supplier Solar Industri Pertamina Tlp 08126069399"

Silahkan kirim komentar anda. kritik dan saran untuk membangun situs ini. Note: Berkomentarlah sesuai dengan topic dan syarat ketentuan situs ini. Di larang berkomentar mengandung link hidup, kata-kata kotor dan segala hal yang melanggar UU di negara ini dan Dunia Internasional.