Merdeka SEO - Belajar SEO Pemula

Sudah Saatnya kita Belajar SEO untuk Sukses dan Merasa Merdeka dengan adanya SEO! Dapatkan Panduan SEO Gratis, SEO Guide Indonesia

Apa Itu Domain Authority?

Apa Itu Domain Authority? - Merupakan prediksi terbaik Moz untuk bagaimana sebuah situs web akan tampil di peringkat mesin pencari. Gunakan Domain Authority ketika membandingkan satu situs ke situs lain atau pelacakan "kekuatan" dari situs Anda dari waktu ke waktu. Kami menghitung metrik ini dengan menggabungkan semua kami domain akar Link metrik-menghubungkan lainnya, jumlah keseluruhan link, MozRank, MozTrust, dll-menjadikannya skor tunggal.

Apa Itu Domain Authority?

Untuk menentukan Domain Authority, Moz mempekerjakan pembelajaran mesin terhadap algoritma Google untuk model yang terbaik bagaimana hasil mesin pencari yang dihasilkan. Lebih dari 40 sinyal dimasukkan dalam perhitungan ini. Ini berarti nilai Domain Authority website Anda akan sering fluxuate. Untuk alasan ini, yang terbaik untuk menggunakan Domain Authority sebagai metrik kompetitif terhadap situs lain yang bertentangan dengan ukuran bersejarah usaha SEO internal Anda.

Bagaimana Domain Authority Menilai?


Moz menilai Domain Authority pada 100 poin, skala logaritmik. Dengan demikian, akan lebih mudah untuk tumbuh skor Anda dari 20 sampai 30 dari itu akan tumbuh 70-80.

Domain Authority vs Authority Halaman


Sedangkan Domain Authority mengukur kekuatan peringkat prediksi seluruh domain atau subdomain, Page Authority mengukur kekuatan halaman individu. Hal yang sama berlaku untuk metrik seperti MozRank dan MozTrust.

Di mana Anda dapat Cari Authority Domain?


Metrik Domain Authority yang dimasukkan ke dalam puluhan SEO dan platform pemasaran online di seluruh web.

Anda dapat mengukur Domain Authority menggunakan Open Site Explorer atau MozBar, gratis toolbar SEO Moz itu. Moz menggabungkan metrik Otoritas ke semua kampanye Moz Analytics, serta Mozscape API.

Definisi teknis dari Domain Authority


Domain Authority adalah Moz itu metrik dihitung untuk seberapa baik domain yang diberikan kemungkinan untuk menentukan peringkat dalam hasil pencarian Google. Hal ini didasarkan dari data dari indeks web Mozscape dan termasuk jumlah link, MozRank dan MozTrust skor, dan sejumlah faktor lainnya. Menggunakan model pembelajaran mesin untuk predictively menemukan algoritma yang terbaik berkorelasi dengan peringkat di ribuan hasil pencarian yang kami memprediksi melawan.

Itu terbaik untuk menggunakan Page Authority (PA) dan Domain Authority (DA) sebagai metrik komparatif ketika melakukan penelitian di hasil pencarian dan menentukan situs / halaman mungkin memiliki lebih kuat profil Link / penting daripada yang lain. Sementara metrik tertentu seperti MozRank dapat menjawab pertanyaan link baku jumlah popularitas-dan link yang dapat menunjukkan jumlah baku halaman / situs yang terhubung-angka otoritas metrik tingkat tinggi yang berusaha untuk menjawab pertanyaan, "Seberapa kuat adalah link halaman ini di hal membantu mereka peringkat untuk pertanyaan di Google.com? "

SEO Best Practice


Bagaimana cara mempengaruhi metrik ini?

Tidak seperti metrik SEO lainnya, Domain Authority sulit untuk mempengaruhi secara langsung. Hal ini terdiri dari agregat metrik (MozRank, MozTrust, link profil, dan lebih) yang masing-masing memiliki dampak pada skor ini. Hal ini dilakukan dengan sengaja; metrik ini dimaksudkan untuk mendekati tingkat persaingan situs tertentu di Google.com. Sejak Google membutuhkan banyak faktor, metrik yang mencoba untuk menghitung itu harus menggabungkan banyak faktor, juga.

Cara terbaik untuk mempengaruhi metrik ini adalah untuk meningkatkan SEO Anda secara keseluruhan. Secara khusus, Anda harus fokus pada link profil-yang Anda mempengaruhi MozRank dan MozTrust-dengan mendapatkan lebih banyak link dari yang lain juga terkait-to-halaman.

Sumber eksternal


  • Whiteboard Jumat - Domain Trust dan Domain - Dalam video ini, Rand Fishkin menjelaskan pentingnya dan rincian Otoritas Domain.
  • The Panduan Pemula untuk SEO - Panduan lengkap Moz untuk praktek optimasi mesin pencari untuk mereka yang tidak terbiasa dengan subjek.
2 Komentar untuk "Apa Itu Domain Authority?"

Sangat bermanfaat banyak ulasannya buat pengetahuan saya, makasih. Semoga saya bisa meningkatkan da pa blog saya.

terima kasih telah berkunjung...

Silahkan kirim komentar anda. kritik dan saran untuk membangun situs ini. Note: Berkomentarlah sesuai dengan topic dan syarat ketentuan situs ini. Di larang berkomentar mengandung link hidup, kata-kata kotor dan segala hal yang melanggar UU di negara ini dan Dunia Internasional.

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info