Merdeka SEO - Belajar SEO Pemula

Sudah Saatnya kita Belajar SEO untuk Sukses dan Merasa Merdeka dengan adanya SEO! Dapatkan Panduan SEO Gratis, SEO Guide Indonesia

Apa Itu SEO On Page? : Dasar - Dasar SEO Onpage

Apa Itu SEO On Page? - Jika Anda tidak mendapatkan dasar-dasar SEO pada halaman yang tepat, Anda memiliki sedikit kesempatan untuk mengamankan tempat teratas untuk kata kunci kompetitif, bahkan jika Anda punya jangkauan yang fantastis dan PR kampanye dan link profil awesome! Ini adalah kesalahan umum untuk mengabaikan dasar-dasar SEO dan fokus pada mendapatkan link bukan apa yang ada di kendali Anda ... optimalisasi situs Anda sendiri. Pada halaman SEO adalah dasar untuk kampanye. Lakukanlah dengan benar dan Anda akan berhasil di mesin pencari, mendapatkan salah dan Anda tidak akan pernah memukul atas, apa pun yang Anda lakukan.

Dengan pemikiran ini, berikut adalah panduan singkat untuk mendapatkan on-page SEO yang tepat, melihat dasar-dasar serta penting lain yang Anda butuhkan untuk memastikan berada di tempat jika Anda ingin mengungguli pesaing Anda. SEO terus berkembang, namun hal ini harus membuat Anda benar selama beberapa bulan ke depan kecuali sesuatu yang tak terduga datang.

Apa Itu SEO On Page?
Apa Itu SEO On Page?

Di bawah ini adalah tidak dalam urutan prioritas, itu semua penting dan harus digunakan sebagai sedikit daftar cek:

1. Judul Tag
Pastikan Anda menempatkan kata kunci utama Anda dan variasi dalam tag judul halaman. Selalu pastikan Anda menargetkan satu kata kunci utama dan variasi per halaman dan jangan mencoba dan mengelabui mesin pencari dengan mengoptimalkan beberapa halaman untuk kata kunci yang sama. Menulis tag judul Anda dengan cara alami yang menggunakan kata kunci utama Anda di awal dengan variasi ditambahkan juga. Pikirkan tentang apa yang tampak alami dan akan menarik pencari untuk mengklik situs Anda.

Secara historis, Google akan menampilkan sekitar 70 karakter dari tag judul tapi karena pendesainan ulang baru-baru ini, mereka sekarang menampilkan berdasarkan lebar pixel. Ada sayangnya tidak ada lagi adalah angka ajaib untuk berapa lama tag judul harus, tapi Moz memiliki alat yang hebat (yang dapat Anda temukan di sini) yang memungkinkan Anda melihat apa judul tag akan muncul seperti di desain ulang terbaru Google.

Menghabiskan waktu menyusun tag judul yang menyertakan kata kunci utama Anda untuk halaman dan juga terlihat alami, tidak diisi dengan kata kunci dan membaca dengan baik! Tidak ada yang lebih buruk daripada spam, lebih judul dioptimalkan!

2. Meta Deskripsi
Meta deskripsi tidak berkontribusi sebagai sinyal peringkat lagi, tapi mereka masih merupakan aspek yang sangat penting dari optimasi on-halaman. Mereka pengenalan pertama pelanggan potensial dapatkan dengan merek Anda, sehingga membayar untuk mendapatkan hak mereka.

Meta deskripsi harus ditulis dengan baik, sekitar 156 karakter dan pada dasarnya penjualan untuk apa halaman arahan sekitar. Seperti tag judul, jangan spam atau lebih mengoptimalkan dan selalu berpikir tentang apa yang bekerja untuk pengguna sebelum mesin pencari.

3. Heading Tag
Jika Anda tidak menggunakan tag H dengan cara yang strategis, Anda harus! Dimulai dengan halaman Anda 'H1 tag, pastikan Anda menggunakan judul dengan benar tanpa over-mengoptimalkan mereka. Tempatkan kata kunci utama Anda dalam tag H1, sekali lagi memastikan bekerja untuk pengguna depan mesin pencari, dan membagi seluruh konten Anda dengan tag naik H ... H2 datang berikutnya maka H3. Anda mendapatkan gambar. Satu hal yang perlu diingat adalah untuk hanya menggunakan satu H1 tag. Orang lain dapat digunakan berkali-kali jika diperlukan.

Jangan terus mengulangi kata kunci target utama Anda dalam setiap tag, bukan menggunakan variasi yang meningkatkan nilai konten dan membantu memecahnya menjadi bagian-bagian yang dapat dibaca dan mudah dicerna. Tag ini pada dasarnya sinyal pentingnya menurun dari judul halaman jadi berpikir hati-hati untuk yang H tag harus digunakan dalam setiap contoh.

4. Konten
Anda mungkin pernah mendengar bahwa konten dalam raja dan tidak bisa lebih akurat! Dengan algoritma Panda Google, Anda tidak lagi dapat lolos dengan konten tipis dan membuat konten yang unik dan informatif harus di mana Anda menghabiskan sebagian besar waktu. Konten perlu ditulis terutama untuk pengguna dan kedua untuk mesin pencari, namun itu tidak berarti Anda tidak harus menyebutkan kunci-frase inti. Pastikan Anda melakukannya dengan cara yang alami dan organik.

Keyword stuffing adalah teknik yang telah lama mati, sehingga bahkan tidak mempertimbangkan menyebutkan istilah utama Anda dalam setiap kalimat lainnya. Algoritma Google bekerja pada laten pengindeksan semantik, jadi hanya menulis secara alami tentang topik halaman harus berarti Anda menulis konten yang relevan. Selama itu unik dan tidak disalin dari tempat lain, Anda tidak perlu mengalami masalah.

Pikirkan tentang pesan yang ingin berkomunikasi dan menjaga di garis depan semua konten yang Anda tulis. Adalah tujuan utama Anda untuk langsung menjual dan dorongan lead, untuk menginformasikan, atau untuk membangun kesadaran merek? Tujuan Anda harus selalu mendikte gaya penulisan dan cara Anda menyusun konten Anda. Seperti di atas, jangan lupa untuk menggunakan tag H untuk memecah konten Anda ke dalam mudah dicerna bagian dan selalu meminta orang lain untuk membuktikan membaca untuk Anda sebelum pergi tinggal.

5. Kanonikalisasi Duplikasi Konten
Ini adalah fakta umum bahwa banyak CMS '(Magento sebagai contoh) memungkinkan halaman agar dapat diakses melalui sejumlah berbeda URL, namun dari perspektif pemasaran pencarian, itu berita buruk! Dalam hal ini, Anda tidak mencoba untuk memanipulasi hasil pencarian melalui memiliki halaman live di duplikat URL sehingga Anda tidak harus memiliki masalah dalam menambahkan tag kanonik untuk referensi satu halaman utama Google untuk mengindeks dan menetapkan PageRank untuk.

Google sendiri menawarkan contoh yang bagus pada pelaksanaan kanonikalisasi sini dan masuk akal untuk menghabiskan sepuluh menit mendapatkan kepala Anda sekitar sana daripada kembali penerbitan. Mendapatkan kanonikalisasi yang tepat, bagaimanapun, adalah sesuatu yang harus dipertimbangkan kepentingan utama.

Struktur 6. URL
Jika situs Anda menggunakan query string untuk URL halaman, ini adalah sesuatu yang Anda perlu melihat sebagai prioritas. Ini jauh bestter untuk menggunakan struktur yang ramah URL mesin pencari seperti www.domain.com/page-name/ sebagai lawan www.domain.com/index.php?id=1. Ini lebih masuk akal untuk kedua pengguna dan mesin pencari dan harus dianggap sebagai prioritas.

Selalu gunakan tanda hubung daripada garis bawah dan mencoba untuk tidak memiliki halaman utama duduk terlalu banyak direktori jauh di situs Anda. Jangan lupa, namun, untuk menerapkan 301 dari URL lama ke yang baru jika Anda membuat perubahan, jika tidak, anda akan melihat kesalahan merangkak muncul di Webmaster Tools dan pengguna yang berhadapan dengan 404 halaman.

7. Crawl Kesalahan Resolusi
Berikut dari atas, Anda harus selalu memeriksa Webmaster Tools untuk kesalahan merangkak dan menemukan cara untuk menyelesaikan menunjukkan. Ini tidak baik baik dari pengguna atau titik mesin pencari pandang untuk memiliki kesalahan merangkak dan biasanya pekerjaan yang cukup mudah untuk memperbaiki dengan 301 (asumsi halaman dihapus secara permanen. Jika hanya penghapusan sementara, gunakan 302).

Ketika datang untuk memutuskan mana halaman untuk mengarahkan ke, menggunakan akal sehat. Jangan redirect ke halaman hanya untuk kepentingan itu - cobalah untuk mengarahkan ulang ke alternatif terdekat. Jika tidak ada satu, pertimbangkan secara permanen mengarahkan ke halaman 404.

8. Periksa file Robot.txt Anda
Ketika datang ke pertama mengoptimalkan situs Anda, periksa berkas robots.txt Anda yang biasanya akan berada di www.domain.com/robots.txt untuk memastikan tidak ada halaman utama sedang diblokir tidak ditelusuri oleh search engine. Jika Anda melihat Disallow: / diikuti oleh direktori atau halaman nama, tanyakan pada diri sendiri apakah itu harus dapat diakses oleh mesin pencari. Praktek terbaik adalah untuk memblokir panel admin dan halaman berkualitas rendah yang perlu berada di tempat tapi Anda tidak ingin mesin pencari mengindeks, namun jika ada sesuatu yang Anda anggap sebagai halaman inti dalam sana, bawa keluar!

9. Multi-Perangkat Ramah
Beberapa orang mungkin berpendapat ini secara teknis bukan merupakan faktor SEO on-page, mengingat situs yang multi-perangkat yang ramah tidak selalu merupakan prasyarat untuk mencapai posisi top search, tetapi harus selalu memandang ... jika hanya dari perspektif optimasi konversi .

Jika memungkinkan, memilih untuk versi responsif situs Anda yang akan mengubah ukuran untuk masing-masing perangkat. Ada posting yang fantastis oleh tim di Koozai yang baru-baru menyentuh pada pentingnya memiliki sebuah situs responsif dan bagaimana mereka punya kekalahan 7 versi situs mereka untuk berbagai perangkat.

Kita tentu tinggal dan bekerja di dunia multi-device dan dengan rumor bahwa penggunaan mobile diatur untuk melampaui penggunaan desktop yang di beberapa titik tahun ini, mungkin sekarang adalah waktu untuk mulai merancang situs untuk perangkat mobile pertama dan kedua desktop?

10. Page Speed
Luangkan waktu untuk menganalisis kecepatan halaman situs Anda menggunakan alat Page Speed Wawasan dari Google untuk menjelaskan seberapa cepat mereka dapat memuat situs Anda serta menerima berbagai macam saran tentang bagaimana Anda dapat memperbaiki keadaan. Sebagai aturan umum, mencoba dan mendapatkannya sebagai jauh di atas 90 mungkin untuk memastikan Anda tidak pencarian posisi yang lebih rendah dari yang seharusnya karena situs Anda lamban.

Di sana Anda pergi ... panduan yang relatif mendalam tentang cara untuk mendapatkan dasar-dasar SEO yang tepat pada tahun 2014. Apa pendapat Anda tentang SEO on-page? Apakah Anda memiliki sesuatu untuk menambahkan? Apakah ada sesuatu yang Anda akan menempatkan preferensi di lebih dari yang tercantum di atas?
5 Komentar untuk "Apa Itu SEO On Page? : Dasar - Dasar SEO Onpage"

trima kasih atas infonya, saya jadi paham apa itu seo on page maupun of page

salam www.vimaxherbalalami.com

Banyak sekali harus difahami agar SEO di blog/entri bisa mantap. Satu perkongsian yang cukup bererti. Terima kasih Mas...

saya masih bingung gimana penggunaan heading tag nih

Silahkan kirim komentar anda. kritik dan saran untuk membangun situs ini. Note: Berkomentarlah sesuai dengan topic dan syarat ketentuan situs ini. Di larang berkomentar mengandung link hidup, kata-kata kotor dan segala hal yang melanggar UU di negara ini dan Dunia Internasional.