Merdeka SEO - Belajar SEO Pemula

Sudah Saatnya kita Belajar SEO untuk Sukses dan Merasa Merdeka dengan adanya SEO! Dapatkan Panduan SEO Gratis, SEO Guide Indonesia

Apa Itu SEO Off Page? : 21 Cara Optimasi Off Page SEO

Apa Itu SEO Off Page? - Seperti yang kita semua tahu, bidang Search Engine Optimization adalah booming hari ke hari dengan penemuan-penemuan baru dan inovasi. Orang mungkin tidak tahu bahwa banyak dari apa yang telah mereka pelajari kemarin akan keluar dari tanggal besok. Kecuali satu update pengetahuannya dengan membaca SEO berita / artikel, tidak ada keraguan dia akan tertinggal kembali balapan SEO.

Apa Itu SEO Off Page?
Apa Itu SEO Off Page?


Menjadi SEO Profesional, dengan ini saya menyarankan beberapa faktor yang berhubungan dengan off-page SEO. Saya menemukan forum ini menjadi tempat paling cocok untuk berbagi. Di bawah ini adalah daftar beberapa hal yang kebanyakan orang mungkin akrab dengan, tapi saya juga telah menambahkan hal canggih beberapa yang Anda mungkin tidak tahu. Coba Lanjutan Off Page SEO Strategi ini untuk pasar website Anda, mendapatkan peringkat di search engine, dan untuk membangun reputasi online (branding) untuk perusahaan Anda / website sehingga Anda dapat bertahan hidup di dunia ini SEO kompetitif.

Catatan: Hal-hal ini harus dilakukan setelah selesainya SEO on-page. Sebelum melakukan hal ini, Anda harus menyadari pesaing yang bisa mampu membangun reputasi negatif terhadap perusahaan Anda / website.

21 Cara Optimasi Off Page SEO


1). Penciptaan masyarakat di Situs Jejaring Sosial

Juga dikenal sebagai manajemen reputasi online, ini adalah langkah pertama dan terpenting yang Anda harus memulai proses Anda. Cobalah untuk menjadi anggota situs jejaring sosial paling populer seperti Orkut, Myspace, Facebook, Linked In, Ecademy, dll, dan membuat profil Anda sendiri. Dengan melakukan ini, Anda dapat memperluas jaringan Anda secara online, bisa terhubung dengan teman, berbagi hal-hal dengan satu sama lain, dan mempromosikan perusahaan Anda / website untuk membangun reputasi online. Hal ini kemungkinan besar sama dengan Web 2.0 (Web Partisipatif), yang berarti Anda harus menunjukkan partisipasi aktif Anda secara teratur.

2). blogging

Ini adalah salah satu cara yang paling ampuh untuk mempromosikan perusahaan Anda / website online. Menulis blog Anda sendiri untuk perusahaan Anda / website dan termasuk banyak konten yang unik. Tepatnya di apa yang Anda mencoba untuk menyampaikan bagi pengguna dalam entri blog dan mempromosikan blog Anda di blog direktori dan mesin pencari blog. Anda juga dapat mempromosikan blog / website dengan mengirim komentar di blog terkait layanan lain yang memungkinkan link di bagian komentar yang crawlable oleh mesin pencari (blog ini biasanya diidentifikasi sebagai Do-Follow Blog). Jika Anda tidak pandai menulis konten untuk posting blog, menyewa blogger tamu untuk blog Anda dan minta dia / dia untuk menulis konten yang tepat dan unik sehingga blog Anda dapat memperoleh kredit lebih dari sudut pandang mesin pencari pandang.

3). Forum Postingan

Buat forum / papan diskusi secara online Anda sendiri dan memulai diskusi atau topik berbagi dengan teman-teman Anda. Anda juga bisa posting / membalas thread di forum yang sudah ada terkait layanan lain yang memungkinkan link dalam tanda tangan Anda yang dapat dijelajahi oleh mesin pencari (alias "Apakah-Ikuti Forum").

4). Search Engine Submission

Submit website Anda ke mesin pencari paling populer seperti Google, Yahoo, MSN, Altavista, Alexa, Alltheweb, Lycos, Excite, dll, untuk mendapatkan terdaftar secara gratis.

5). Directory Submission

Banyak orang mungkin mengatakan bahwa penyerahan direktori sudah mati. Sejauh yang saya khawatir itu masih hidup. Hal ini murni berdasarkan seberapa efektif kita memilih direktori tersebut dan seberapa efisien kita memilih kategori untuk pengajuan. Tentu saja, saya setuju bahwa itu memberikan hasil yang cukup tertunda, tetapi itu sangat berharga melakukannya. Kirim website Anda ke direktori kualitas paling atas seperti DMOZ, Yahoo Directory, ZoomInfo, Satu Misi, Pegasus, dll Saat ini banyak direktori web dapat menawarkan daftar dibayar tetapi tidak pergi untuk itu.

6). Social Bookmarking

Social Bookmarking belum cara lain yang ampuh untuk mempromosikan website Anda, namun kini kebanyakan orang spamming situs bookmark sosial tanpa mengetahui bagaimana menggunakannya. Karena konten dalam situs ini sering memperbarui, mesin pencari seperti jenis situs dan sering mengunjungi mereka (ini umumnya disebut sebagai Tagsonomy & Folksonomy di Web 2.0). Melakukan bookmark sosial di situs bookmark populer seperti Digg, Delicious, StumbleUpon, Propeller, dll Anda harus sangat berhati-hati saat melakukan hal ini dan Anda benar harus menangani tag yang sangat penting untuk menyiarkan berita Anda pada wide area network. Hal ini dapat meningkatkan kunjungan ke situs Anda berdasarkan seberapa efektif Anda telah berpartisipasi.

List situs Bookmarking



6). Link Exchange

Bertukar link dengan website yang berhubungan dengan pelayanan (ini umumnya disebut sebagai Tematik Link Exchange) yang dapat membantu meningkatkan popularitas link Anda, yang merupakan faktor utama dari algoritma PageRank Google. Waspadai Black-Topi saat melakukan pertukaran.

7). memancing Link

Misalkan Anda telah menyalin / mempublikasikan berita situs web lain atau konten blog / website. Jangan lupa untuk menempatkan link website mereka sebagai referensi. Lakukan untuk orang lain dan, jika konten Anda dapat dipercaya, membiarkan orang lain melakukannya untuk Anda. Ini adalah cara lain untuk meningkatkan popularitas link Anda.

8). Cross-Linking

Link ke halaman internal dalam situs Anda di mana pun diperlukan (ini umumnya disebut Internal Linking). Hal ini meningkatkan popularitas link internal Anda, yang merupakan faktor utama dari algoritma Ranking Google Page. Contoh paling terkenal dari internal linking sukses adalah Wikipedia. Juga mencoba untuk mendapatkan link konten dari website / blog yang terkait dengan tema situs Anda. Cobalah mendapatkan link dari dalam isi situs mereka dengan menggunakan kata kunci yang ditargetkan sebagai jangkar teks (seperti Wikipedia tidak). Kita tahu bahwa strategi ini sering bisa sulit untuk diterapkan, tetapi jenis link memiliki berat badan lebih dari sudut pandang mesin pencari pandang.

9). Berbagi Foto

Mempublikasikan / berbagi foto produk website Anda dan membuat mereka publik. Biarkan teman-teman Anda melihat mereka dan mengomentari mereka juga, yang akan membantu mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda. Lakukan ini di situs berbagi foto besar seperti Flickr, Picasa, Photo Bucket, Picli, dll

10). Video Promosi

Seperti dengan berbagi foto, Anda dapat mempublikasikan / berbagi video produk, pendapat ahli, dan review dari produk Anda dan membuat mereka publik di YouTube, Metacafe, Dailymotion, dll

11). Ulasan bisnis

Menulis review tentang bisnis orang lain atau meminta teman-teman Anda / klien untuk menulis review bisnis Anda di review bisnis situs besar seperti RateItAll, Shvoong, Kaboodle, Stylefeeder, dll

12). Daftar Local & Yellow Pages

Alih-alih global dan menghadapi persaingan besar, membuat website Anda lokal sehingga mesin pencari dapat dengan mudah melihat website Anda dan mengambil konten. Ini akan membantu Anda untuk menjangkau khalayak yang ditargetkan. Submit website Anda ke Google Local, Maps, Yahoo lokal, Yellow Pages, superpages, Bisnis Saya, dll

13). Pasal Submission

Menulis artikel Anda sendiri dan mengirimkannya ke situs artikel populer seperti Ezine, Go Artikel, Sekarang Umum, Buzzle, dll Hal ini akan membantu Anda untuk mencapai beberapa link yang mendalam untuk situs web Anda (meskipun itu biasanya merupakan proses yang lebih lambat).

14). Siaran Pers Promosi

Jika Anda adalah penyedia bisnis / jasa kemudian pergi untuk pengajuan PR di website PR populer seperti 1888pressrelease, Open PR, PR Leap, dll Hal ini akan membantu Anda untuk mempublikasikan situs Anda di Google News.

15). Penyampaian Iklan baris

Lakukan beberapa baris pengiriman untuk mengiklankan produk Anda secara gratis. Cobalah Craigslist dan baris besar lainnya situs seperti Kugli, Myspace, iMadespace, Vivastreet, dll

16). Jaringan Belanja Sosial

Jika Anda memiliki sebuah situs web e-commerce, ini adalah strategi yang baik untuk iklan dan mudah merek produk Anda secara gratis. Kirim produk Anda ke Google Product Search, Belanja Online Yahoo, MSN Belanja Online, dan situs jaringan lainnya utama belanja sosial seperti Kaboodle, Gaya Feeder, Wists, Lima Limes, Buzz Shout, Ohmybuzz, dll

17). Answer

Berpartisipasi dalam Jawaban dengan bertanya dan menjawab pertanyaan yang relevan dan menempatkan link ke website Anda di bagian sumber jika diperlukan. Jika Anda tidak spam, ini adalah cara lain untuk meningkatkan popularitas link Anda (Yahoo Answers, Cha-Cha, Jawaban Bag, dll)

18). dokumen Sharing

Berbagi dokumen website Anda seperti dokumen, brosur informasi, dan slide di Google Docs, Slide Share, dll Hal ini akan membantu Anda merek situs web Anda.

19) Submission CSS, W3C & RSS Direktori

Jika Anda memiliki situs atau menawarkan desain web layanan yang berkaitan dengan desain web, mengirimkan situs Anda ke CSS dan website W3C direktori yang dapat mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda. Juga mengirimkan situs Anda ke direktori RSS pakan yang, sekali lagi, akan membantu Anda mencapai lebih banyak lalu lintas.

20). Widget / Pengembangan Gadget

Mengembangkan beberapa aplikasi widget / gadget interaktif dan inovatif (seperti polling atau game online widget) untuk website Anda dan mempublikasikannya di blog / website atau situs jejaring sosial populer lainnya seperti Facebook dan Myspace. Biarkan teman-teman dan orang lain memilih / bermain / menggunakan widget / aplikasi, yang akan membantu Anda meningkatkan branding dan situs kunjungan Anda.

21). Kampanye PPC Iklan

Ketika tidak ada strategi di atas bekerja untuk Anda, pergi untuk kampanye iklan PPC dengan kata kunci yang ditargetkan. Ingat bahwa Anda harus membayar untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda melalui PPC.


Catatan: Selalu diingat bahwa Anda harus berhati-hati saat menerapkan strategi ini. Anda tidak harus spam kepada atau berlebihan. Apa pun yang Anda lakukan, hanya merencanakan dan melaksanakan. Jika tidak, Anda dapat melihat efek samping. QQDEWA Situs Judi Bola Online Terbesar dan Terpercaya Indonesia
4 Komentar untuk "Apa Itu SEO Off Page? : 21 Cara Optimasi Off Page SEO"

Mantap banget sob...nambah ilmu nih buat saya yg lagi belajar blog,,langsung saya praktekan..sukses selalu ya buat anda, jangan lupa kunjungan ke blog saya http://kickarie.blogspot.com

keren infonya gan. kebetulan saya lagi belajar nih masalah seo offpage. salam kenal ya gan. kalo bisa pengen juga nih gan diskusi seo via wa. bisa ga gan. kunjungi balik ya gan http://grosirtasainia.blogspot.co.id/

Silahkan kirim komentar anda. kritik dan saran untuk membangun situs ini. Note: Berkomentarlah sesuai dengan topic dan syarat ketentuan situs ini. Di larang berkomentar mengandung link hidup, kata-kata kotor dan segala hal yang melanggar UU di negara ini dan Dunia Internasional.