Merdeka SEO - Belajar SEO Pemula

Sudah Saatnya kita Belajar SEO untuk Sukses dan Merasa Merdeka dengan adanya SEO! Dapatkan Panduan SEO Gratis, SEO Guide Indonesia

Mengubah SEO Landscape 2014

Mengubah SEO Landscape 2014 -- Apakah SEO Masih Relevan? - Jika Anda hanya mulai menyelidiki bidang SEO, Anda mungkin pernah dibanjiri dengan pesan yang bertentangan. Salah satu di tangan, Anda mungkin mendengar betapa pentingnya untuk memiliki website dan kehadiran online yang membantu Anda terhubung dengan pelanggan baru dan peringkat yang baik dalam hasil mesin pencari. Sebaliknya Anda juga pernah mendengar bahwa SEO tidak efektif, sudah usang, atau "black hat tipu" yang merupakan ranah spammer. Bagaimana Anda bisa mendamaikan sudut pandang yang berlawanan?

Mengubah SEO Landscape 2014
Mengubah SEO Landscape 2014


Mari kita menempatkan kekhawatiran Anda untuk beristirahat: SEO tidak mati. Namun, berkembang pesat dan berubah setiap hari.

Pada suatu waktu di masa lalu tidak begitu jauh, SEO disebut terutama untuk serangkaian pendekatan taktis yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan situs Anda ke salah satu tempat teratas di mesin pencari seperti Google dan Bing. Guru SEO menawarkan saran tentang bagaimana membangun link, bagaimana struktur situs web Anda, bagaimana memilih nama domain, dan sejumlah topik lain yang dirancang untuk mendorong Anda ke bagian atas mesin pencari untuk pencarian tertentu. Bersaing berhasil sebagian direbus ke menguasai dan menerapkan ini tubuh pengetahuan.

Hari ini, realitas berdiri di laut digital yang lebih kompleks. Taktik masih memiliki tempat di 2014. Tapi situs peringkat tinggi sebagian besar merupakan fungsi dipikirkan dengan baik strategi yang mengintegrasikan berbagai aspek, dari konten dan kualitas yang hebat link ke kehadiran media sosial yang aktif dan pemahaman yang mendalam tentang audiens Anda.

Apa SEO Really Means pada 2014

Integrasi merupakan konsep penting. SEO sekarang menyatukan sejumlah disiplin ilmu yang berbeda: taktik optimasi pencarian, pemasaran sosial media, pemasaran lokal, copywriting, optimasi konversi, dan pengembangan konten. Dengan kata lain, dalam rangka untuk peringkat yang baik dan bersaing dalam dunia digital, pengusaha dan bisnis harus merangkul lebih luas disiplin ilmu pemasaran online daripada sebelumnya. Ini tidak cukup untuk berpikir bahwa satu jenis keahlian akan membuat Anda semua jalan. Sebaliknya, Anda harus menjadi mahasiswa pemasaran digital, membangun dasar yang kuat, dan kemudian melanjutkan pendidikan di daerah yang lebih maju dan beragam yang melengkapi pengetahuan inti Anda.

SEO hari ini bergantung pada otoritas posisi, memiliki merek yang kuat, dan menciptakan nilai nyata bagi orang-orang yang tertarik pada niche Anda. Ini adalah disiplin yang sangat etis, di mana kerja keras dan investasi dihargai. Pintas mendapatkan masalah, atau bahkan tersingkir dari permainan. Kami tidak lagi mengandalkan taktik yang meragukan atau hanya memanipulasi faktor individu pada halaman. Ini adalah kabar baik untuk bisnis dan praktisi SEO.

Peran Cari Organik

Ini membantu untuk membawa perspektif tentang bagaimana mesin pencari beroperasi ke meja ketika membahas SEO. Pikirkan tentang cara ini: kita cepat mendekati satu miliar situs yang ada pada sejumlah topik. Akibatnya, internet membutuhkan alat-alat yang menghubungkan konten dengan pengguna. Di situlah mesin pencari datang, dengan menyediakan jalur akses perantara antara pencari dan semua konten di internet. Pada akhirnya, tujuan mesin pencari adalah untuk menyediakan pengguna dengan pengalaman pelanggan yang positif. Dalam hal ini, pengalaman yang baik akan mengacu pada kualitas tinggi konten membantu yang menghubungkan semirip mungkin dengan apa yang pengguna cari ketika dia memulai pencarian.

Mata uang dari mesin pencari adalah kata kunci. Kata kunci adalah cara di mana pencari memberitahu Google, Bing, dan mesin pencari lainnya apa yang mereka cari, dan itu salah satu cara penting yang mencari indeks mesin dan mengkategorikan konten. Tapi, dengan satu miliar situs di luar sana, kategorisasi kata kunci hampir tidak cukup. Sebaliknya, mesin pencari telah mengembangkan algoritma yang menjadi semakin canggih, kompleks, dan mudah-mudahan akurat dalam kategorisasi mereka konten.

Sejumlah besar faktor mendorong algoritma mesin pencari, mulai dari cara website ini disusun untuk berapa banyak link mengarah ke hal itu dan apa isi sebenarnya mengatakan. Namun algoritma adalah proprietary dan rahasia, sehingga banyak waktu yang dihabiskan di dunia SEO mengumpulkan informasi, melakukan eksperimen, dan menyatukan kembali petunjuk untuk menginformasikan pemahaman kita berkembang yang berhasil dan yang tidak bekerja ketika Anda mencoba untuk peringkat situs.

Dampak bersih untuk pemilik situs adalah sederhana: Anda harus membuat website dengan tujuan bisnis Anda dan pelanggan dalam pikiran. Anda juga harus ingat bahwa mesin pencari adalah pertimbangan dalam cara Anda melakukan bisnis digital. Pemahaman tentang praktik terbaik SEO menempatkan Anda dalam posisi terbaik untuk peringkat situs Anda. Apakah Anda melakukan SEO Anda sendiri atau bermitra dengan sebuah perusahaan SEO atau konsultan, Anda bertanggung jawab untuk keputusan-keputusan bisnis Anda dan website Anda yang mempengaruhi.

Saluran dan Website Anda

Pencarian organik, atau lalu lintas alam dari mesin pencari, adalah salah satu sumber potensial dari pengunjung ke website Anda. Ada banyak driver potensial lain dari lalu lintas ke situs web. Sebuah gambaran singkat dari jenis lalu lintas situs harus mencakup:


  • Lalu lintas organik, sebagai akibat dari hasil mesin pencari dari tempat-tempat seperti Google dan Bing
  • Lalu lintas arahan, berdasarkan link dari situs-situs lain pengiriman melalui pengunjung yang klik
  • Media sosial lalu lintas pemasaran, dari partisipasi dan link di situs seperti Facebook, Twitter, Pinterest dan LinkedIn
  • Dibayar lalu lintas, yang dihasilkan dari iklan seperti iklan banner dan Pay-Per-Klik iklan di search engine melalui program-program seperti Google Adwords
  • Lalu lintas langsung, di mana pelanggan ketik URL situs Anda secara langsung ke dalam browser mereka

Sementara SEO biasanya digunakan untuk berarti lalu lintas organik, sekarang jauh lebih umum digunakan untuk merujuk pada alam semesta pengunjung potensial dari semua saluran yang berbeda. Mengoptimalkan untuk lalu lintas mesin pencari adalah penting. Tapi dasar lalu lintas diversifikasi membantu membuat Anda kebal terhadap fluktuasi mesin pencari dari waktu ke waktu, dan membantu Anda menemukan apa sumber lalu lintas akan mengirimkan pelanggan yang paling menguntungkan dan terlibat Anda.

Peran Kompetisi di SEO

Aspek lain untuk mengeksplorasi peran kompetisi di SEO. Ini sering disalahpahami. Apa benar di tingkat yang paling dasar adalah bahwa hanya ada sepuluh tempat di halaman pertama Google untuk istilah kata kunci tertentu. Salah satu penelitian terbaru telah menunjukkan bahwa situs di posisi pertama di Google menerima 32,5% dari klik, posisi kedua 17,6, posisi ketiga 11,4, dan sebagainya. Dalam kata lain, Anda peringkat lebih tinggi, semakin banyak lalu lintas dan pelanggan potensial Anda cenderung untuk mendapatkan. Namun, itu tidak sepenuhnya yang mudah.

Seperti kita akan melihat dalam Bab 4, strategi kata kunci saat ini adalah jauh lebih kompleks dan belum lebih bertarget daripada mereka sepuluh tahun yang lalu. Ini memberikan harapan untuk website yang baru memulai dan bersaing di ceruk dengan pesaing mapan. Namun, persaingan tidak memainkan peran dalam proses SEO dan sangat membantu untuk menjaga bahwa dalam pikiran ketika memilih kata kunci, merancang strategi SEO Anda, dan menilai pemain lain dalam niche Anda.

Apa Mengemudi Semua Perubahan?

Satu pertanyaan umum yang banyak orang yang baru untuk SEO tanyakan adalah mengapa ada begitu banyak perubahan di bidang SEO? Atau dinyatakan berbeda, mengapa mesin pencari ingin membuatnya begitu sulit bagi pemasar dan bisnis? Ini adalah pola pikir yang salah, meskipun kesimpulan alami untuk menggambar. Ingat peran mesin pencari di ekosistem secara online: membuat sebagai positif pengalaman mungkin bagi pengguna mereka dengan menghubungkan mereka dengan informasi yang relevan. Tujuannya bukan tentang menciptakan hambatan untuk situs. Sebaliknya, ini tentang meningkatkan bar setinggi yang mereka bisa untuk menemukan yang terbaik dari konten terbaik.

SEO adalah bidang yang memiliki sejarah yang agak teduh. Banyak pro di lapangan telah mengeksploitasi setiap dan semua taktik yang tersedia untuk peringkat situs berkualitas buruk dengan tujuan komersial dalam pikiran. Akibatnya, mesin pencari telah mendorong kembali keras terhadap spammer dan menuntut situs berkualitas dan praktek etika. Sementara itu bekerja diakui lebih untuk membangun sebuah situs besar, mengoptimalkan pengalaman pengguna, fokus pada kualitas konten, dan membangun hubungan besar dengan situs lain dan pembaca untuk menarik link, itu sia-sia. Tidak hanya akan menguntungkan situs Anda, tetapi akan menguntungkan bisnis Anda dan merek Anda dalam jangka panjang.

Memahami SEO yang adalah bidang yang berkembang pesat dapat membantu Anda tetap di atas perubahan. Kita sekarang akan melihat lebih dekat pada kerangka umum untuk membantu Anda berpikir tentang SEO dalam konteks hari ini.
0 Komentar untuk "Mengubah SEO Landscape 2014"

Silahkan kirim komentar anda. kritik dan saran untuk membangun situs ini. Note: Berkomentarlah sesuai dengan topic dan syarat ketentuan situs ini. Di larang berkomentar mengandung link hidup, kata-kata kotor dan segala hal yang melanggar UU di negara ini dan Dunia Internasional.

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info