Merdeka SEO - Belajar SEO Pemula

Sudah Saatnya kita Belajar SEO untuk Sukses dan Merasa Merdeka dengan adanya SEO! Dapatkan Panduan SEO Gratis, SEO Guide Indonesia

Panduan SEO: Mengenal Audiens Anda

Mengenal Audiens Anda - Salah satu aspek yang paling penting dari kampanye pemasaran yang kuat - digital atau sebaliknya - adalah untuk mengenal audiens Anda. Pada akhir hari, SEO dan pemasaran online adalah tentang menghubungkan dengan pelanggan dan prospek. Memahami siapa mereka membuat yang lebih mudah bagi Anda untuk melakukannya secara efektif pada sejumlah tingkatan. Penelitian strategis dan tepat analisis dapat membuat alat yang membuat lebih mudah bagi Anda untuk memahami siapa Anda bekerja dengan, menginformasikan segala sesuatu dari bahasa yang Anda gunakan dalam copywriting Anda dan update media sosial untuk bagaimana Anda merancang situs web Anda dan produk digital lainnya .

Mengenal Audiens Anda
Mengenal Audiens Anda


Mengembangkan Avatar Pelanggan


Salah satu pendekatan untuk mengembangkan gambaran yang lebih baik tentang siapa pelanggan Anda melibatkan menciptakan avatar pelanggan. Secara sederhana, sebuah avatar pelanggan merupakan perwujudan dari pelanggan Anda yang khas. Ini merupakan pendekatan yang dapat membantu Anda menangkap segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang prospek atau pelanggan, seperti:


  • Informasi demografis dasar, seperti usia, jenis kelamin, pendapatan, status perkawinan, geografi, dan banyak lagi
  • Faktor demografi yang lebih kompleks yang mungkin berdampak membeli, seperti kondisi kehidupan mereka atau apa jenis karir mereka bekerja di
  • Gaya mereka membeli, seperti Detil Peneliti atau Impulse Pembeli
  • Masalah emosional atau mental yang mendasari bahwa mereka sedang berusaha untuk memecahkan, dalam kaitannya dengan produk atau jasa
  • Manfaat dan merek yang mereka nilai dan faktor berat ke proses pembelian (yaitu yang kompetisi dan bagaimana mereka merasa tentang hal itu? Apa yang mereka nilai ketika mereka mengevaluasi ruang produk Anda?)
  • Bahasa yang mereka gunakan untuk menggambarkan masalah di tangan
  • Jenis bukti dan dukungan yang mereka percaya apa, dari selebriti juru bicara untuk mendalam review konsumen

Publikasi, acara, dan platform media sosial di mana mereka menghabiskan waktu
Dan seterusnya. Pada akhir proses, pemasar berakhir dengan gambar yang terlihat seperti berikut:

Anne tinggal di rumah ibu tiga tinggal di Pacific Northwest. Kekhawatiran terbesar nya dengan produk laundry pembelian anggaran dan kesehatan & keselamatan. Dia juga mengharapkan produk yang akan efektif, tapi dia menganggap bahwa yang jelas non-negotiable. Dia meneliti merek dengan membaca blog ibu, publikasi lingkungan, dan dengan berbicara dengan teman-temannya. Dia tidak di atas membeli spontan, namun, jika dia menemukan banyak pada produk baru dari perusahaan dia percaya atau telah mendengar tentang sebelum.

Istilah "customer avatar" dipinjam dari sejarah mapan segmentasi pelanggan dan personas dalam penelitian pasar. Biasanya, sebuah perusahaan riset pasar mengumpulkan sejumlah besar data tentang audiens Anda dan mencari pola. Pola yang muncul dikelompokkan menjadi pelanggan yang sama, dan masing-masing segmen tersebut diberi nama yang berhubungan dengan status atau perilaku mereka. Istilah-istilah deskriptif bisa berkisar dari "The Home Craft Beer Brewer" untuk "The Entrepreneur Seribu Reluctant." Pendekatan lain memberikan nama untuk setiap segmen, sehingga Anda berakhir dengan "Carol, The Home Craft Beer Brewer" dan "Tyson, yang enggan Pengusaha Seribu. "

Avatar pelanggan memungkinkan Anda untuk membuat persona baseline yang Anda mencoba untuk menarik. Tergantung pada kompleksitas bisnis Anda atau audiens Anda, Anda mungkin memiliki beberapa avatar yang sesuai dengan segmen pelanggan yang berbeda. Proses membangun avatar Anda dapat memberi Anda cara yang sistematis untuk mengumpulkan wawasan tentang pelanggan Anda, sedangkan avatar sendiri dapat memberikan titik fokus bagi upaya tim pemasaran Anda.

Informasi Anda Perlu dan Di Mana Menemukan Penyalahgunaan


Memulai proses membangun sebuah avatar pelanggan dapat menantang. Ada beberapa template yang tersedia yang dapat memandu Anda. Ada tiga pendekatan dasar untuk mengumpulkan data tentang pelanggan atau prospek. Kebanyakan profil penonton dibuat menggunakan beberapa kombinasi dari sumber perbedaan ini, bukan satu titik data.

Ada informasi pelanggan: Anda mungkin telah memiliki berbagai macam informasi yang tersedia pada pelanggan Anda dan target, dari demografi dan membeli rincian penelitian dan analisis situs sebelumnya. Mulai proses Anda dengan mengumpulkan informasi sebanyak yang Anda miliki di tangan dan memilah-milah itu. Ini akan memberi Anda titik awal yang berharga, dan juga membantu Anda mengidentifikasi kesenjangan pengetahuan dan baris untuk penyelidikan lebih lanjut.

Penelitian diperpanjang: Web menyediakan berbagai sumber di mana Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang target Anda, dari mengamati mereka di media sosial untuk membaca publikasi yang mereka baca. Observasi dan pengumpulan data merupakan langkah penting untuk fleshing keluar beberapa rincian kurang nyata tentang bagaimana Anda percakapan struktur penonton, membahas masalah yang paling mendesak mereka, dan bahasa dan kosa kata yang beresonansi.

Percakapan dengan pelanggan: Jika Anda memiliki pertanyaan yang sangat penting dan Anda tidak dapat menemukan jawabannya, bertanya. Wawancara pelanggan, kelompok fokus, survei, dan informal satu chatting dengan pelanggan dan prospek dapat menghasilkan wawasan penting yang memungkinkan Anda memecahkan masalah kunci atau memiliki terobosan besar dalam hal bagaimana untuk melayani audiens Anda.

Untuk informasi lebih lanjut tentang cara membuat profil yang efektif, lihat 7 Cara Lihat Yang Audiens Target Anda Ingin Membuat Konten dan Epic.

Profil penonton dan Tiga Pilar

Cara lain untuk berpikir tentang profil audiens adalah melalui lensa Tiga Pilar SEO. Jika Anda berjuang untuk melihat relevansi avatar untuk bisnis Anda, mari kita lihat bagaimana mereka dapat menginformasikan usaha Anda di setiap bidang utama. Anda juga dapat mempertimbangkan ini sebaliknya: jika Anda berjuang dalam atau masing-masing daerah, avatar bisa memberikan perspektif yang berbeda dan titik awal untuk pembuatan konten dan keterlibatan.

Isi: Konten hanya efektif jika berbicara kepada pembaca. Profil pelanggan Anda akan membantu memperjelas siapa Anda menulis untuk, topik apa yang harus fokus pada, bahasa, positioning, dan panggilan untuk tindakan yang efektif, dan di mana Anda harus mempublikasikan untuk memastikan bahan Anda terlihat.

Media sosial pemasaran: Media sosial adalah ruang yang luas, dari jaringan utama ke situs niche. Memahami audiens Anda akan membantu Anda memilih jaringan yang tepat untuk aktif, apa nada untuk mengambil, dan bagaimana untuk membuat konten yang menghubungkan dan menumbuhkan tingkat yang tepat dari keterlibatan.

Link: profil Pemirsa dapat membantu Anda membuat lingkaran belajar sederhana yang menginformasikan upaya link anda. Memahami audiens Anda akan membantu Anda menargetkan upaya konten dan jangkauan Anda ke situs dan publikasi yang mereka akan peduli dan yang paling mungkin untuk membaca dan kepercayaan. Sebuah efek sekunder dari ini adalah bahwa Anda juga akan memilih publikasi otoritas yang benar dan bermakna terkait dengan topik yang Anda membangun diri dalam. Hal ini memiliki implikasi positif bagi kedua mesin pencari dan bangunan penonton.

Profil penonton & Kata Kunci Pencarian


Ada hubungan penting antara benar-benar memahami audiens Anda dan menemukan kata kunci yang memberikan landasan yang tepat untuk pemasaran dan SEO. Pencarian kata kunci yang sangat individual, yang mencerminkan kosakata pengguna dan niat. Kadang-kadang hubungan yang sederhana seperti pemahaman bagaimana dua prospek berbicara tentang produk yang sama, misalnya spaghetti dan pasta. Kedua istilah mengacu pada hal yang sama, berpotensi, tetapi jika Anda tidak tahu mana yang menggunakan audiens Anda Anda kehilangan kesempatan besar. Ini adalah lebih daripada menghasilkan daftar besar kemungkinan kata kunci; itu tentang memiliki data untuk menyaring dan memprioritaskan kemungkinan tersebut dengan cara yang bermakna menghubungkan ke audiens Anda.

Memahami audiens Anda juga dapat membantu Anda menyaring membeli niat. Ada dua jenis utama dari kata kunci, kata kunci informasi dan kata kunci yang disengaja. Kata kunci informasi yang sederhana dan dasi keinginan untuk mempelajari lebih lanjut tentang topik tertentu, misalnya "Apa itu SEO?" Kata kunci lain menunjukkan bahwa seorang pencari memiliki tujuan yang jelas untuk membeli, atau untuk bergerak bersama dengan proses tertentu. Pertimbangkan misalnya, "Badan SEO Terbaik di Boston." Pencari ini mungkin ingin berbicara dengan seseorang dan belajar lebih banyak, mungkin dengan maksud untuk menyewa. Sebuah melihat lebih dekat pada perjalanan membeli pelanggan Anda akan memberi Anda wawasan ke dalam setiap langkah dari proses, dan membiarkan Anda mengikat bahwa kembali ke pencarian kata kunci Anda dalam cara yang berarti.

Profil pelanggan Kerusakan


Satu catatan terakhir pada profil pelanggan. Anda sering mendengar tentang organisasi yang melalui proses menciptakan profil penonton, hanya untuk melihat mereka duduk di debu rak pertemuan. Seperti alat apapun, profil penonton hanya berguna jika mereka dibuat dengan baik dan dimanfaatkan. Berikut adalah melihat lebih dekat pada beberapa alasan mengapa avatar tidak membuat dampak pada bisnis:


  • Mereka tidak memiliki dasar dalam data: profil pelanggan harus didasarkan pada data yang nyata. Tidak peduli seberapa kreatif dan menarik deskripsi Anda jika mereka tidak menawarkan mendalam, wawasan ditindaklanjuti ke pola pikir dan perilaku audiens Anda. Membangun profil yang kuat berdasarkan data pelanggan, penelitian mendalam, dan wawancara dan survei.
  • Mereka tidak baik-bulat: Ada sejumlah sumber yang berbeda yang dapat Anda mengumpulkan data pelanggan. Jika Anda mendasarkan profil Anda pada sumber yang terbatas, Anda mungkin tidak mendapatkan wawasan yang benar-benar membawa pelanggan Anda untuk hidup. Pertimbangkan profil ditulis oleh orang penjualan dengan pengalaman anekdot dari pelanggan. Berapa jauh lebih kaya profil yang akan jika mengintegrasikan analisis website, data laporan riset pasar, dan masukan kelompok fokus?
  • Mereka semua data dan tidak ada jiwa: Anda juga dapat jatuh ke dalam masalah di mana profil Anda hanya daftar data. "Laki-laki, 18-25, tinggal di Pantai Barat, pendapatan di bawah $ 50.000 per tahun", namun gagal untuk benar-benar menangkap wawasan bahwa tim Anda perlu membuat penjualan. Jika profil Anda tidak mendorong analisis yang lebih bermakna dalam konteks dan motivasi, yang akan membatasi bagaimana berguna mereka.
  • Mereka tidak dihargai: Akhirnya, beberapa perusahaan hanya tidak menciptakan budaya di mana avatar dibagi dan dihargai. Ini dimulai dengan pendidikan. Memastikan bahwa setiap orang dalam tim Anda mengerti bagaimana profil pelanggan diciptakan, bagaimana mereka digunakan, dan memiliki akses ke data. Perlakukan mereka sebagai titik awal yang berharga, dan mereka akan menambah kedalaman dan nilai untuk usaha pasar Anda.


Sebuah pemahaman yang kuat tentang basis pelanggan Anda memberitahu semua yang Anda lakukan, dari menghubungkan upaya pemasaran konten dan media sosial. Dengan pemikiran ini, kita akan melihat lebih dekat bagaimana praktek menghubungkan terbentuk pada tahun 2014 dan apa yang perlu Anda ketahui untuk membuat strategi SEO link-terfokus efektif.
0 Komentar untuk "Panduan SEO: Mengenal Audiens Anda"

Silahkan kirim komentar anda. kritik dan saran untuk membangun situs ini. Note: Berkomentarlah sesuai dengan topic dan syarat ketentuan situs ini. Di larang berkomentar mengandung link hidup, kata-kata kotor dan segala hal yang melanggar UU di negara ini dan Dunia Internasional.

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info