Merdeka SEO - Belajar SEO Pemula

Sudah Saatnya kita Belajar SEO untuk Sukses dan Merasa Merdeka dengan adanya SEO! Dapatkan Panduan SEO Gratis, SEO Guide Indonesia

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan - PT. Metropolitan Land Tbk. (Metland) dibentuk pada tanggal 16 Februari 1994 dan mulai beroperasi pada tanggal 28 Oktober 1994. Sejak berdirinya Metland fokus pada bisnis pengembangan perumahan dan bangunan komersial. Kesuksesan Metland hari ini tidak lain adalah karena kepuasan konsumen, produk-produk berkualitas, manajemen yang profesional serta terjalinnya kerjasama yang baik di lingkungan anak perusahaan dan mitra bisnisnya. Sejak tahun 2004 perusahaan investasi Singapura yaitu Reco Newtown Pte.Ltd bergabung dalam perseroan, ini merupakan fakta bahwa meningkatnya kepercayaan dari para Stakeholder. Di Tahun yang sama Metland memperoleh Sertifikat ISO 9001:2000, sebuah pengakuan resmi atas sistem manajemen mutu yang telah sesuai dengan standar internasional.

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan
Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan


Merdeka SEO akan Tambahkan kantor Hillsborough County Properti Penilai ke sejumlah instansi pemerintah mengintip dengan bantuan pengawasan modern. Pada bulan Juli, kantor mulai menggunakan sistem penilaian komputer yang memungkinkan karyawan untuk melihat rumah Anda dari setiap sudut yang memungkinkan tanpa meninggalkan meja mereka. Masalah privasi samping, Penilai Properti Bob Henriquez mengatakan sistem software baru adalah kesepakatan yang baik bagi pembayar pajak. Ini akan memungkinkan kantornya untuk lebih efisien-memenuhi mandat hukum untuk meninjau semua kabupaten itu 420.000 properti hunian sekali setiap lima tahun.

Salah satu janji kampanye Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan ketika ia memenangkan kantor dua tahun lalu adalah untuk menerapkan teknologi baru yang akan memaksimalkan efisiensi dan memperbarui daftar pajak lebih akurat mencerminkan apa yang ada di properti. "Ada teknologi di luar sana yang investasi kami pikir akan membayar dividen kepada para pembayar pajak serta kantor kami," kata Henriquez. "Ini benar-benar memainkan ke dalam. Ini adalah investasi yang baik. "

Sistem, yang disebut GeoViewPort, memungkinkan penilai untuk melihat fitur dari rumah yang mereka tidak bisa melihat dari jalan, seperti deck, penambahan, cerobong asap, dan kolam renang. Mereka fitur tambahan menambah nilai rumah dan mewakili dolar county kehilangan karena mereka tidak berada dalam daftar pajak. Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan "Setidaknya dengan apa yang kita lakukan di sini, orang-orang yang sedang dikenakan biaya untuk apa yang ada di properti mereka," kata Keith Ankrom, manajer distrik perumahan di kantor Henriquez itu. "Ini harus lebih adil."

Pada pekan lalu, Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan telah menambahkan $ 3.760.000 nilai pasar roll 2015 pajak dengan mencari konstruksi kantor tidak menyadari. Bahwa penilaian tambahan dari hanya seperempat dari county, sebuah penilai properti daerah tidak akan selesai meninjau sampai awal musim panas mendatang. Kemudian mereka akan beralih ke kuartal berikutnya. Valuasi yang ditambahkan menghasilkan ratusan ribu dolar dalam pendapatan yang dapat dibelanjakan di jalan, taman dan polisi. Sistem ini juga menghemat uang pembayar pajak dengan mengurangi perjalanan penilai harus membuat untuk memeriksa sifat pribadi. Antara GeoViewPort dan 22 Toyota Prius hybrid Henriquez mulai penyewaan tahun ini, kantor properti penilai telah memotong biaya bahan bakar bulanan setengah.

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan
Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan

"Ini akan menyelamatkan kita gas dan waktu karena kalau tidak kita akan harus secara fisik mengemudi luar sana," kata Bill Ward, juru bicara penilai properti. Sistem baru menggunakan kepala, tingkat jalan dan sudut, atau miring, foto rumah masing-masing. Overhead dan foto miring ditembak dari pesawat, foto miring menggunakan teknologi yang dipatenkan disebut Pictometry yang dapat menempatkan gambar melalui sistem informasi geografis. Pandangan tingkat jalan berasal dari Google Street View.

Para penilai properti juga kontrak dengan perusahaan Texas yang melapisinya garis bangunan dalam catatan pajak properti saat ke foto udara dari setiap rumah. Jika ada ketidaksesuaian besar, garis berwarna merah, fitur yang menunjukkan ditambahkan atau dikurangi sejak foto-foto sebelumnya diambil. Ward mengatakan sekitar seperempat dari ketidaksesuaian yang subtractions yang menurunkan nilai pemilik rumah dinilai.

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan ikatan software semua citra bersama-sama dengan sistem Computer Assisted Penilaian Mass properti penilai sehingga penilai duduk di stasiun kerja cepat dapat memperbarui catatan masing-masing properti. Sistem ini dapat memperbesar untuk memberikan resolusi tinggi close-up dari teras atau perahu rumah baru dan dapat mengukur penambahan akurasi kaki atau kurang.

Penilai perumahan Sayanara Rivera mengatakan dia dapat memproses 300 hingga 400 properti sehari dalam subdivisi baru. Namun lingkungan yang lebih tua dengan tajuk pohon lebih luas memakan waktu lebih lama karena dia harus melihat rumah dari beberapa pandangan yang berbeda untuk mengkonfirmasi fitur baru dan lama. Itu mengurangi output-nya untuk antara 40 dan 60 paket per hari.

Dalam mengembangkan sebuah hunian, Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan tidak hanya membangun rumah yang berkualitas tetapi juga membantu menciptakan lingkungan yang indah dan nyaman dengan konsep lingkungan hijau. Metland selalu memberikan usaha terbaiknya untuk mempersembahkan konsep bangunan yang berkualitas di setiap propeti yang dikembangkannya. Fasilitas terintegrasi, akesibilitas dan kenyamanan lingkungan hunian memberikan kenyamanan dalam menikmati waktu bersama keluarga setelah aktivitas dan melengkapi nilai properti Metland adalah investasi yang terus bergerak naik.

Metland pertama kali mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada bulan Juni 2011 dan sejak saat itu Metland merupakan perusahaan publik. Akar keunggulan perusahaan menjadi semakin solid karena tidak saja menghasilkan bangunan berkualitas tetapi juga menjadikan hidup esok menjadi lebih baik. Solid Growth, Promising Future. Wikipedia

Proyek Metland

  • Metland Menteng
  • Metland Puri
  • Metland Transyogi
  • Metland Cileungsi
  • Metland Cibitung
  • Hotel Horison Bekasi
  • Mal Metropolitan
  • Waterland
  • Hotel @HOM Tambun
  • Hotel Horison Seminyak Bali


Kantor Properti penilai itu adalah co-mengembangkan Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan dengan iLOOKABOUT, sebuah perusahaan pencitraan geo-spasial. Karena kemitraan, perangkat lunak datang dengan biaya diskon dari $ 300.000. "Kami punya ini di benar-benar harga rendah kepada wajib pajak," kata Ward. "Ini adalah sesuatu yang akan memiliki ribuan biaya dolar lebih jika kita membeli off-the-rak dan benar-benar selesai." Warga dengan penambahan yang baru ditemukan akan melihat tagihan pajak mereka naik beberapa. Misalnya, perapian senilai $ 2570 akan menambah tambahan $ 50 sampai tagihan pajak pemilik. Dan warga tidak akan dikenakan pajak untuk setiap tahun penambahan itu tidak pada gulungan. "Kami tidak akan kembali-pajak orang; mereka akan ke sini dengan garpu rumput, "gurau Ankrom, manajer distrik perumahan. "The Salem persidangan penyihir akan apa-apa dibandingkan dengan itu."

msalinero@tampatrib[at]com(813) 259-8303
0 Komentar untuk "Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan"

Silahkan kirim komentar anda. kritik dan saran untuk membangun situs ini. Note: Berkomentarlah sesuai dengan topic dan syarat ketentuan situs ini. Di larang berkomentar mengandung link hidup, kata-kata kotor dan segala hal yang melanggar UU di negara ini dan Dunia Internasional.

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info