Merdeka SEO - Belajar SEO Pemula

Sudah Saatnya kita Belajar SEO untuk Sukses dan Merasa Merdeka dengan adanya SEO! Dapatkan Panduan SEO Gratis, SEO Guide Indonesia

Bagaimana Riset Keyword Modern

Riset Keyword Modern - Bahkan lima tahun yang lalu, penelitian kata kunci adalah relatif mudah. Pemasar mulai dengan konsep inti dalam pikiran dan mengembangkan daftar kata kunci target. Anda kemudian dioptimalkan halaman situs Anda di sekitar kata kunci tersebut. Setiap halaman akan fokus pada satu kata kunci. Keterampilan Anda tumbuh, Anda mungkin memperluas fokus halaman di beberapa kata kunci atau frase yang lebih panjang (juga disebut kata kunci ekor panjang seperti yang dijelaskan di bawah). Hari ini, pengenalan Google Hummingbird adalah mengalihkan fokus kami ke lebih dari pendekatan konseptual atau topikal untuk mencari optimasi.

Rising Pentingnya Konsep

Belajar SEO Pertimbangkan sejenak film Twilight. Jika Anda mencari "film dengan vampir gemerlapan," Google mengembalikan hasil yang berkaitan dengan film. Ini bukan karena itu melayani sampai halaman yang berisi kata "film" dan Sebaliknya, itu menghubungkan kedua konsep ini dan kembali kesimpulan yang paling logis "vampir gemerlapan.": Bahwa Anda bertanya tentang waralaba populer.

Riset Keyword Modern
Riset Keyword Modern


Banyak bingung ini dengan kata kunci ekor panjang, yang merupakan konsep yang terkait lebih erat dengan paradigma yang lebih tua dari satu kata kunci. Kata kunci ekor panjang adalah kelompok dua, tiga, atau lebih kata kunci yang mengikuti satu sama lain secara berurutan. Alih-alih mencari "sepatu," Anda mungkin mencari "sepatu pria merah." Dari perspektif ekor panjang, Google mengoptimalkan untuk halaman yang berisi semua tiga kata. Secara teori Anda mendapatkan persentase yang lebih kecil dari lalu lintas, tapi lebih bertarget dan lebih mungkin cocok untuk situs Anda, produk, dan konten.

Ini tidak menghilangkan pentingnya kata kunci. Pertama, banyak orang masih akan mencari "Twilight" dan Anda perlu fokus beberapa optimasi teknis situs Anda pada kata kunci target Anda. Tetapi meningkatkan kecanggihan Google dengan mengembangkan pencarian konseptual telah membuka banyak pintu untuk pemilik situs web untuk memperluas jangkauan mereka dan terhubung dengan pengunjung baru. Anda juga mungkin mendengar ini disebut Semantic Indexing laten atau kata kunci sebagai LSI.

The Jenis Kata kunci Itu Cetakan


Tergantung pada bagaimana Anda menyusun penelitian kata kunci Anda, Anda mungkin akan mulai dengan konsep inti tertentu. Sebagai contoh, ketika Anda menemukan buku ini sebagai sumber daya yang Anda mungkin hanya mencari "SEO." Ketika Anda membangun daftar benih istilah, Anda akan segera memperluas untuk memasukkan sejumlah kata sinonim dan terkait.

Daftar kata kunci untuk SEO mungkin tumbuh dengan menyertakan optimasi mesin pencari, pemasaran konten, pemasaran online, dan sebagainya. Setiap alat penelitian kata kunci yang baik dapat membantu Anda menentukan istilah terkait, dan ini sangat membantu karena Anda dapat memasangkannya dengan pengetahuan audiens Anda untuk menentukan apa istilah pelanggan dan prospek gunakan.

Ada cara lain untuk mengubah persyaratan tersebut namun.


  1. Maksud Searcher: Pertimbangkan bagaimana Anda bisa mendekati pencarian yang berkaitan dengan SEO tergantung pada niat Anda. Jika Anda sedang mencari cara-informasi "Bagaimana melakukan SEO" versus menyewa sebuah perusahaan "agen SEO top di Toronto" versus menjawab pertanyaan spesifik "Apa update Google SEO terbaru?" Setiap hasil ini informasi yang berbeda. Bahkan jika Anda menghasilkan informasi pada setiap topik ini dengan menghubungkan kata kunci untuk maksud pengguna, Anda akan mendapatkan konversi yang lebih baik dan ROI pada konten Anda.
  2. Konteks lokal atau niche: Jika Anda berfokus pada geografi tertentu, ini adalah cara yang membantu untuk memodifikasi kata kunci. Konteks Niche juga dapat menjadi penting; untuk "merekrut industri baja" contoh jauh lebih relevan dengan audiens Anda jika Anda sedang menulis untuk detailer baja dari sekedar "merekrut".


Peran (Tidak Disediakan)


Salah satu perubahan terbesar dunia keyword merupakan modifikasi kebijakan Google pada penyediaan akses ke data kata kunci pencari. Pada suatu waktu, Google membuat semua data yang tersedia secara gratis bagi siapa saja yang ingin melakukan penelitian kata kunci dan sejumlah alat canggih yang terhubung ke API Google untuk membuatnya lebih mudah untuk mencari database.

Baru-baru ini, Google memutuskan untuk membatasi akses ke istilah kata kunci untuk pencari yang masuk ke akun Google (termasuk Gmail dan Google Plus). Hal ini berdampak pada jumlah dan akurasi data yang tersedia di web untuk pemasar untuk mengakses. Menurut situs NotProvidedCount.com, 82% dari data Google dipengaruhi. Apa ini berarti dalam hal praktis bagi pemasar adalah bahwa laporan mengakses di akun Google Analytics Anda akan menampilkan beberapa lubang dalam data pencarian organik, dan bahwa Anda harus memiliki akun iklan Google Adwords untuk menggunakan informasi milik Google.

Alat untuk Riset Kata Kunci


Ada beberapa alat yang berbeda di pasar yang dapat membantu membuat penelitian kata kunci Anda lebih mudah. Ada yang gratis, dan lain-lain menawarkan fungsi yang lebih disesuaikan atau lanjutan dengan biaya bulanan. Rekomendasi kami adalah sederhana: menemukan alat yang bekerja untuk Anda dan tidak overcommit ke salah satu set hasil. Konsultasi setidaknya dua alat pada setiap proyek penelitian kata kunci penting akan memberikan perspektif yang berbeda. Berikut sebagian daftar dari beberapa alat yang lebih populer di pasar.

Alat berbasis saran, seperti Google Suggest dan Übersuggest. Search Engine Tools, termasuk Google AdWords Keyword Planner, Google Trends, dan Bing Keyword Tool.

Dibayar dan alat proprietary, seperti:


  • keyword Spy
  • Wordstream
  • Google Tampilan Planner
  • Alat kata kunci SEO Buku
  • Google Trends
  • Soovle
  • SEMRush

5 Common Kata Kunci Mitos



Mengoptimalkan untuk satu kata kunci pada suatu waktu: Strategi kata kunci yang bekerja pada tahun 2005 tidak lagi bekerja hari ini. Mengoptimalkan halaman Anda untuk satu kata kunci menyebabkan kehilangan kesempatan penting, termasuk lebih baik menargetkan melalui istilah ekor panjang dan membangun konsep kunci.

Keyword: Sekali waktu, SEO dibangun di atas gagasan bahwa ada formula ajaib kata kunci yang menyatakan seberapa sering kata kunci harus digunakan. Keyword adalah konsep mengejutkan lengket, meskipun fakta bahwa ia tidak memiliki manfaat dalam konteks 2014. Sebaliknya, pastikan Anda menggunakan frase kunci Anda dalam konten Anda cukup sering sehingga mereka hadir tapi cukup terampil sehingga terasa benar-benar alami.

Isian: isian kata kunci adalah terlalu sering menggunakan kata kunci dengan cara yang tidak wajar dalam metadata situs Anda atau konten (misalnya berpikir tag judul yang bertuliskan "SEO Search Engine Optimization SEO SEO" Ini praktik buruk, akan mematikan pembaca, dan membuat Anda memukul dengan. hukuman atau delisting dari mesin pencari sama sekali.

Keyword nama domain kaya: Menurut sebuah posting blog baru-baru ini oleh Senior Product Manager di Bing, nama domain kaya kata kunci tidak lagi memberi banyak, jika ada, nilai domain. Alih-alih berfokus pada nama domain kaya kata kunci (misalnya, seokencana.com), lebih baik untuk memilih nama domain merek yang dapat membantu membangun otoritas dan pengenalan merek.

Mengabaikan kata kunci: Ada juga ayat dari dunia SEO yang percaya kata kunci yang ketinggalan jaman dan tidak memiliki nilai di 2014. Perspektif ini salah juga. Kata kunci, seperti setiap daerah lain dari SEO, berkembang dan pemasar harus cerdas tentang penelitian, aplikasi, dan pelacakan metrik. Tetapi secara fundamental kata kunci masih mata uang utama mesin pencari.

Penelitian kata kunci yang solid masih merupakan komponen dasar penting dari setiap strategi SEO yang sukses. Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang bagaimana melakukan penelitian kata kunci langkah-demi-langkah, kami sarankan The Definitive Guide to Menggunakan Planner Google Keyword Tool untuk Riset Keyword. Dengan data SEO kata kunci yang baik di tempat, itu mungkin untuk beralih ke membangun situs yang mudah untuk menentukan peringkat. Selanjutnya, kita akan mengeksplorasi apa yang Anda butuhkan untuk diingat mengenai desain dan optimasi on-halaman untuk 2014 lanskap SEO.
0 Komentar untuk "Bagaimana Riset Keyword Modern"

Silahkan kirim komentar anda. kritik dan saran untuk membangun situs ini. Note: Berkomentarlah sesuai dengan topic dan syarat ketentuan situs ini. Di larang berkomentar mengandung link hidup, kata-kata kotor dan segala hal yang melanggar UU di negara ini dan Dunia Internasional.