Merdeka SEO - Belajar SEO Pemula

Sudah Saatnya kita Belajar SEO untuk Sukses dan Merasa Merdeka dengan adanya SEO! Dapatkan Panduan SEO Gratis, SEO Guide Indonesia

Google Penguin, Panda, dan Hummingbird

Google Penguin, Panda, dan Hummingbird - Algoritma mesin pencari didasarkan pada premis sederhana: pencari ingin jawaban atas permintaan mereka. Untuk pencarian apapun, ada ratusan atau ribuan situs yang menawarkan link potensial atau wawasan yang berkaitan dengan query. Akibatnya, mesin pencari harus mencapai tiga tujuan:
  • Mendiskualifikasi semua situs yang tidak relevan.
  • Kembali daftar situs yang relevan.
  • Peringkat dan memprioritaskan situs tersebut dalam urutan kepentingan, untuk mengidentifikasi situs yang paling relevan.
Karena tidak ada faktor tunggal yang cukup untuk memberikan wawasan ini, Google dan mesin pencari lainnya menggunakan algoritma kompleks yang menyatu puluhan faktor. Formula yang tepat tidak diketahui, tetapi berbagai topik dianggap. Ini termasuk:
  • Link otoritas: jumlah link masuk, kualitas situs, anchor text yang digunakan
  • Pada halaman faktor: seperti tag judul, desain ponsel responsif, kecepatan loading halaman
  • Metrik merek: volume pencarian untuk merek, merek menyebutkan, kutipan dari nama merek sehubungan dengan kata kunci tertentu
  • Isi: kualitas dan kedalaman isi, frekuensi update konten baru, membaca dan saham di media sosial
Hanya ketika Anda berpikir Anda sudah memahami rincian spesifik dari algoritma Google, penting untuk dicatat bahwa perubahan terjadi sepanjang waktu. Dengan memahami tren historis dalam apa yang berubah dan tinggal di atas bagaimana hal-hal yang berkembang, pemilik situs web berdiri kesempatan terbaik untuk mengembangkan dan menerapkan strategi yang mengarah pada peringkat jangka panjang yang besar. Untuk tampilan yang lebih mendalam pada faktor peringkat Search Engine, lihat tahunan Cari Ranking survei Faktor Moz itu.

Google Penguin, Panda, dan Hummingbird
Google Penguin, Panda, dan Hummingbird


Google Key Update Terbaru


Menjelajahi lanskap Google saat ini tidak hanya membutuhkan pemahaman umum dari algoritma mesin pencari dan bagaimana mereka beroperasi, tetapi spesifik perubahan terbaru. Dalam beberapa tahun terakhir, Google telah menerapkan sejumlah perubahan yang menghantam pemilik situs sangat sulit. Ini telah berfokus pada tiga bidang utama: konten dan kegunaan, kualitas link, dan pentingnya mobile dan bagaimana kita mencari. Berikut adalah melihat lebih dekat pada setiap update ini dan apa yang perlu Anda ketahui untuk menjadi sampai dengan kecepatan.

Panda


Google Panda pertama kali diperkenalkan pada bulan Februari 2011, dan telah memiliki beberapa update kecil digulirkan sejak itu. Panda mulai bola menggelinding pada diskusi konten, dengan fokus pada menghilangkan kualitas rendah atau situs tipis mendukung mereka dengan mendalam, secara teratur diperbarui konten. Panda juga ditangani situs dengan terlalu banyak iklan dan navigasi miskin, ketika keuntungan komersial jelas diprioritaskan daripada pengalaman pengguna. Sejak Panda, pemasaran konten telah meningkat popularitas dengan fokus pada blogging, di tempat konten, membangun aset off-site konten melalui praktek-praktek seperti blogging tamu, dan partisipasi media sosial.

Pada bulan Juli 2012, Google menyediakan serangkaian pertanyaan untuk membantu webmaster mengevaluasi apakah situs mereka sejalan dengan panduan kualitas mesin pencari. Meninjau pertanyaan-pertanyaan ini memberikan arti terbaik dari jenis alamat masalah Panda, dan jenis-jenis pelanggaran yang mungkin untuk mendapatkan situs ke dalam kesulitan. Pertanyaan-pertanyaan meliputi:

  • Anda akan percaya informasi yang disajikan dalam artikel ini?
  • Apakah artikel ini ditulis oleh seorang ahli atau penggemar yang tahu topik dengan baik, atau lebih dangkal di alam?
  • Apakah situs memiliki duplikat, tumpang tindih, atau artikel berlebihan pada topik yang sama atau mirip dengan variasi kata kunci yang sedikit berbeda?
  • Apakah Anda merasa nyaman memberikan informasi kartu kredit Anda ke situs ini?
  • Apakah artikel ini memiliki ejaan, gaya, atau kesalahan faktual?
  • Apakah topik didorong oleh kepentingan asli pembaca situs, atau apakah situs menghasilkan konten dengan mencoba menebak apa yang mungkin peringkat yang baik di mesin pencari?
  • Apakah artikel menyediakan konten asli atau informasi, pelaporan, penelitian asli, atau analisis asli?
  • Apakah halaman memberikan nilai besar bila dibandingkan dengan halaman lain dalam hasil pencarian?
  • Berapa banyak kontrol kualitas dilakukan pada konten?
  • Apakah artikel menggambarkan kedua sisi cerita?
  • Apakah situs otoritas yang diakui pada topik yang?
  • Apakah isi diproduksi secara massal oleh atau outsourcing ke sejumlah besar pencipta, atau tersebar di jaringan besar situs, sehingga halaman individu atau situs tidak mendapatkan banyak perhatian atau peduli?
  • Apakah artikel diedit dengan baik, atau tidak muncul ceroboh atau buru-buru diproduksi?
  • Untuk permintaan kesehatan terkait, akan Anda percaya informasi dari situs ini?
  • Apakah Anda mengenali situs ini sebagai sumber otoritatif ketika disebutkan namanya?
  • Apakah artikel ini memberikan gambaran lengkap atau komprehensif dari topik?
  • Apakah Artikel ini berisi analisis mendalam atau informasi menarik yang berada di luar jelas?
  • Apakah ini semacam halaman yang Anda ingin bookmark, berbagi dengan teman, atau merekomendasikan?
  • Apakah artikel ini memiliki jumlah berlebihan iklan yang mengalihkan perhatian dari atau mengganggu konten utama?
  • Anda harapkan untuk melihat artikel ini di majalah cetak, ensiklopedia atau buku?
  • Apakah artikel pendek, tidak substansial, atau kurang dalam membantu spesifik?
  • Apakah halaman diproduksi dengan sangat hati-hati dan perhatian terhadap detail vs kurang perhatian terhadap detail?
  • Apakah pengguna mengeluh ketika mereka melihat halaman dari situs ini?


Penguin


Google Penguin adalah respon mesin pencari untuk apa yang disebut "topi hitam" taktik SEO untuk membangun link, yang pertama kali dirilis pada April 2012. Banyak pembaruan telah digulirkan sejak saat itu. Teknik membangun link manipulatif yang berfokus pada menciptakan link melalui "skema link" menjadi sasaran. Ini termasuk membeli link, membangun situs tipis hanya untuk tujuan menghubungkan kembali ke situs utama, hubungan perdagangan, link spam komentar, dan taktik yang sama.

Era Google Penguin telah diminta pemilik situs untuk mengambil pandangan yang jauh lebih keras untuk membangun link. Setiap situs, mungkin untuk pertama kalinya dalam sejarah SEO, diharapkan mengetahui dan memiliki profil link situs nya. Volume, kualitas, sumber, dan isi dari link pada akhirnya jatuh ke pemilik situs. Jika praktek yang meragukan terdeteksi, pemilik situs mungkin diperlukan untuk mengaudit profil mereka link yang seluruh dan bekerja untuk memiliki link berkualitas buruk dihapus. Hari ini, ketika membangun link, itu pintar untuk mengajukan pertanyaan seperti:
  • Apakah ini sebuah situs berkualitas tinggi?
  • Apakah itu relevan dengan topik atau niche saya?
  • Apa itu situs Link profil terlihat seperti?
  • Apakah mereka menggunakan jangkar teks yang beragam untuk menunjuk ke situs saya?

Hummingbird


Hummingbird diperkuat segala sesuatu yang telah dilakukan melalui Google Panda dan Penguin, tetapi menambahkan dua dimensi tertentu. Diumumkan pada akhir 2013, Hummingbird memperkenalkan pentingnya perangkat mobile untuk mencari. Untuk pertama kalinya, desain responsif ponsel jelas telah diambil pada pentingnya peningkatan. Banyak yang berpendapat bahwa hal itu juga penting untuk memiliki strategi konten ponsel: yaitu, untuk mengasumsikan bahwa pembaca akan mengakses konten Anda dari berbagai perangkat termasuk smartphone dan tablet dan menciptakan konten Anda dengan pola pikir mobile-first.

Kedua, dan mungkin lebih menarik, komponen Hummingbird adalah pengenalan pencarian kontekstual. Sampai Hummingbird, mesin pencari biasanya ditafsirkan query menggunakan apa yang diidentifikasi sebagai kata kunci yang paling penting dari pencarian. Tetapi dengan pengenalan Hummingbird, Google telah mulai melihat hubungan antara istilah untuk menafsirkan konteks.

Banyak dianggap Hummingbird evolusi alami baik pembangunan Google dan proliferasi perangkat mobile. Setelah berada di bisnis selama 15 tahun, Google mengembangkan Grafik Pengetahuan sangat kaya dan canggih (atau database utama dari semua informasi yang dikumpulkan itu). Karena semakin banyak pengguna mencari di perangkat mobile, pencarian yang berkembang dari pertanyaan didorong kata kunci singkat untuk menjadi terstruktur cara kita alami berbicara dan mengajukan pertanyaan. Hummingbird membantu untuk memastikan bahwa Google siap untuk memahami dan memenuhi permintaan itu.

Google Perubahan 2014 dan Beyond


Update terbaru telah mengatur nada untuk mana kita bisa mengharapkan perubahan di masa depan untuk pergi. Ada peningkatan fokus pada konten, link, dan kehadiran mobile. Sebagai evolusi, itu diharapkan bahwa masa depan pembaruan akan fokus pada memperbaiki teori-teori ini dan meningkatkan akurasi update. Sebagai contoh, banyak ahli percaya bahwa link Penguin pembaruan terkait masa depan akan menargetkan blogging tamu dan video terbaru dari Matt Cutts tampaknya mengkonfirmasi bahwa.

Jika Anda tertarik untuk belajar lebih banyak, ada beberapa strategi yang dapat membantu Anda tetap disetel untuk perubahan terbaru. Setelah Google Blog, Webmaster Tools update, dan blog pribadi Matt Cutts 'semua tempat yang bagus untuk memulai. Secara teratur membaca potongan tren industri di situs seperti Merdeka SEO untuk masuk ke dalam analisis dan perspektif dari para profesional SEO. Untuk membaca lebih rinci tentang masa depan algoritma evolusi Google, periksa SEO 2014: Bagaimana Mempersiapkan Google 2014 Algoritma Update. Sekarang kita akan melihat lebih dekat pada penelitian kata kunci dan bagaimana hal itu berkembang dalam terang fitur pencarian yang lebih canggih Google.
0 Komentar untuk "Google Penguin, Panda, dan Hummingbird"

Silahkan kirim komentar anda. kritik dan saran untuk membangun situs ini. Note: Berkomentarlah sesuai dengan topic dan syarat ketentuan situs ini. Di larang berkomentar mengandung link hidup, kata-kata kotor dan segala hal yang melanggar UU di negara ini dan Dunia Internasional.

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info