Merdeka SEO - Belajar SEO Pemula

Sudah Saatnya kita Belajar SEO untuk Sukses dan Merasa Merdeka dengan adanya SEO! Dapatkan Panduan SEO Gratis, SEO Guide Indonesia

Tiga Pilar SEO Tahun 2014

Tiga Pilar SEO Tahun 2014 - Pikirkan tentang SEO sebagai disiplin holistik: tidak ada satu taktik atau strategi yang akan bekerja untuk Anda atas, peringkat berkelanjutan pada 2014. Sebaliknya, mencapai peringkat mesin pencari yang baik membutuhkan menyadari dan strategis memanfaatkan tiga bidang utama - link, konten, dan pemasaran media sosial. Masing-masing daerah bekerja sama secara sinergis untuk menciptakan strategi SEO yang sukses. Mari kita lihat lebih dekat pada masing-masing, dan apa yang perlu Anda ketahui.

Tiga Pilar SEO Tahun 2014
Tiga Pilar SEO Tahun 2014


Konten Strategi


Strategi konten disebut-sebut oleh para ahli sebagai "baru SEO", dan untuk alasan yang baik. Dalam bangun dari update algoritma Panda dan Penguin Google (yang dibahas secara lebih rinci dalam Bab 3), banyak taktik sekali-populer tidak lagi bekerja. Update algoritma ini telah memaksa strategi pemasaran online untuk memikirkan kembali kampanye SEO mereka dari taktis yang berfokus untuk strategis-terfokus, dengan penekanan berat pada produksi kualitas konten dan publikasi.

Tapi strategi konten melampaui hanya menerbitkan konten yang besar. Hal ini juga mencakup konten yang ada di website Anda, dan memastikan bahwa itu dioptimalkan dari perspektif SEO teknis, sementara juga memastikan berdiam konten yang diterbitkan di masa depan oleh praktek-praktek ini terbaik teknis juga. Untuk panduan yang sangat baik untuk elemen SEO teknis di tempat, melihat ini di tempat SEO panduan.

Setelah Anda menutupi unsur teknis, saatnya untuk fokus pada strategi konten Anda. Sebelum Anda dapat mulai strategis menulis dan menerbitkan konten Anda, Anda perlu memahami target pasar Anda serta apa kata dan frasa (kata kunci dan konsep, dibahas lebih lanjut dalam Bab 4: Kata Kunci Penelitian modern) bahwa mereka sedang mencari di mesin pencari .

Penggunaan terbaik data kata kunci adalah untuk mencari tempat-tempat yang mengisi lubang di isi keseluruhan sebuah website. Apakah pengguna dalam target pasar Anda mencari frase atau jawaban tertentu yang tidak ada artikel yang berlaku atau posting blog? Membuat posting blog, e-book, artikel, atau kertas putih tentang hal itu. Mulailah dengan melakukan penelitian kata kunci, kemudian menggunakan penelitian bahwa untuk membangun strategi konten Anda. Berikut adalah beberapa sumber daya bermanfaat untuk persis bagaimana melakukan hal itu:


  • Panduan pasti Menggunakan Planner Perangkat Kata Kunci Google untuk Riset Kata Kunci
  • Cara Buat Konten Strategi Kickass


Selain memahami apa yang pengguna yang sebenarnya benar-benar mencari, konten yang besar juga membentuk pengalaman pengguna dan cara mereka melihat dan merasakan tentang perusahaan. Sebuah blog perusahaan secara teratur diperbarui dengan yang ditulis, posting blog wawasan akan mengumpulkan reputasi untuk penerbitan konten yang besar, yang akan menarik lebih banyak inbound link, dengungan media sosial, branding positif, lalu lintas, lead, dan penjualan. Bandingkan bahwa untuk sebuah blog perusahaan yang hanya mengkomunikasikan berita perusahaan biasa atau peristiwa tanpa menawarkan wawasan atau nilai kepada para pembacanya.

Berpikir dalam pola pikir pelanggan harus selalu kerangka dari mana konten yang dibuat dan dipublikasikan. Sebuah perusahaan vitamin organik dapat dengan aman berasumsi bahwa pelanggan mereka akan tertarik pada konten yang membahas kesehatan secara keseluruhan dan kesehatan. Jadi, sebuah posting blog wawancara dengan sebuah perusahaan start-up yang menawarkan pengiriman produk organik akan lebih menarik daripada pasca pemasaran berbasis pada apa jenis vitamin yang dijual. Konten harus selalu memberikan manfaat atau nilai bagi pembaca. Untuk informasi lebih lanjut tentang strategi konten, lihat Bab 8: Konten dan Inbound Marketing.

Inbound Links


Link bangunan adalah seperangkat taktik SEO yang menghasilkan penciptaan hyperlink dari situs-situs lain untuk Anda sendiri, dengan tujuan untuk memperkenalkan pembaca eksternal konten perusahaan Anda. Kuantitas dan kualitas inbound link adalah faktor utama dalam algoritma peringkat pencarian organik.

Pola pikir pada tahun 2014 telah bergeser sekitar inbound link, dari satu bangunan ke salah satu penghasilan. Alih-alih berfokus pada membangun link yang berlebihan, situs terbaik dan merek bekerja pada pengembangan suara dan merek mereka di pasar. Ini, dikombinasikan dengan menciptakan konten terbaik, adalah pendekatan etis dan efektif untuk meningkatkan profil dan pencarian peringkat Anda dengan link. Untuk pembahasan rinci tentang bagaimana mendekati link dalam konteks SEO saat ini, lihat Bab 7: Membangun Link Menggeser pada Link Earning.

Media sosial


Banyak tradisionalis SEO telah mengambil waktu untuk memahami manfaat sebenarnya dari media sosial yang berhubungan dengan strategi pemasaran pencarian organik, tapi media sosial tidak jauh lebih dari sekedar memastikan perusahaan Anda menjaga dengan kompetisi. Media sosial memberikan perusahaan platform tambahan untuk berinteraksi dengan pelanggan, membangun merek mereka, dan menciptakan sebuah komunitas, sambil juga mengarahkan lalu lintas ke situs Web mereka.

Strategi media sosial berbeda untuk setiap perusahaan, tergantung pada target pasar dan apa yang mereka tertarik. Karena itu, tidak semua tersedia saluran media sosial dapat menjadi manfaat bagi setiap perusahaan. Sangat penting untuk menemukan di mana audiens target Anda nongkrong online, dan untuk memusatkan upaya pada jaringan-jaringan sosial.

Mengoptimalkan dan terlibat dalam jaringan sosial tidak selalu menjadi tujuan SEO, tetapi harus di 2014. Sementara kampanye SEO terutama dilakukan untuk menarik pelanggan baru dan meningkatkan kesadaran dari bisnis dalam hasil pencarian organik, media sosial berfokus pada mempertahankan pelanggan dan memperkuat hubungan dengan mereka melalui keterlibatan strategis.

Untuk membungkus pikiran kita pada apa yang SEO seperti pada tahun 2014: pendekatan yang terbaik untuk mempertimbangkan SEO adalah sebagai suatu kerangka terpadu yang menggunakan kualitas tinggi, konten biasa untuk membangun otoritas; media sosial untuk mendapatkan traksi untuk promosi; dan berfokus pada mendapatkan link untuk membangun ekuitas jangka panjang dengan mesin pencari. Kita sekarang akan melanjutkan dan menjelajahi beberapa update terbaru dari Google yang berdampak SEO dan bagaimana kita berpikir tentang pencarian.
0 Komentar untuk "Tiga Pilar SEO Tahun 2014"

Silahkan kirim komentar anda. kritik dan saran untuk membangun situs ini. Note: Berkomentarlah sesuai dengan topic dan syarat ketentuan situs ini. Di larang berkomentar mengandung link hidup, kata-kata kotor dan segala hal yang melanggar UU di negara ini dan Dunia Internasional.

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info