Merdeka SEO - Belajar SEO Pemula

Sudah Saatnya kita Belajar SEO untuk Sukses dan Merasa Merdeka dengan adanya SEO! Dapatkan Panduan SEO Gratis, SEO Guide Indonesia

Cara Menggunakan Google Keyword Planner

Cara Menggunakan Google Keyword Planner - Ini alat kata kunci baru menggabungkan unsur dua alat kata kunci yang ada, Perangkat Kata Kunci Google dan AdWords Lalu Lintas, menambahkan alur kerja yang lebih terstruktur dan terintegrasi serta segala macam lonceng baru dan peluit.

Google Keyword Planner
Google Keyword Planner

Jika Anda pernah menggunakan Google Keyword Tool dan / atau Lalu Lintas AdWords di masa lalu, perhatikan di sini - Perencana Kata Kunci baru pasti akan mengganti kedua alat dalam waktu dekat, dan alur kerja Anda pasti akan berubah sebagai hasilnya.

Kata Kunci Planner adalah versi yang lebih terfokus alat Google Keyword Tool dan Lalu Lintas AdWords, dan fokusnya adalah pada melakukan satu hal saja: untuk memudahkan pengiklan untuk melewati proses menciptakan grup iklan baru dan kampanye iklan, yang adalah kunci untuk mendapatkan account PPC Anda ke awal yang baik.

Ini berbeda dari yang sudah ada Google Keyword Tool dan Lalu Lintas AdWords alat dalam alat lama yang tujuan yang lebih umum, alat-alat yang tidak terstruktur. Mereka dapat digunakan untuk apa saja, termasuk Penelitian Kata Kunci untuk SEO. Alat baru ini, di sisi lain, lebih seperti lokakarya bangunan kampanye AdWords utama.

Kata Kunci Planner memiliki "wizard" jenis antarmuka. Langkah pertama dalam proses ini adalah untuk menentukan bagaimana Anda akan pergi tentang menciptakan kampanye iklan dan grup iklan. Anda diminta untuk memilih salah satu dari 3 kemungkinan jalur:


  • Cari Kata Kunci dan Grup Iklan Situs
  • Masukkan atau Upload Kata kunci untuk mendapatkan Perkiraan
  • Multiply daftar kata kunci untuk mendapatkan Perkiraan
  • Inilah yang ini terlihat seperti di AdWords:


Pencarian Untuk Kata Kunci Situs & Grup Iklan
Sebagian besar waktu saat membuat kampanye baru di AdWords, Anda harus mengandalkan Google untuk memberikan saran kata kunci untuk memilih dari. Oleh karena itu, aliran utama melalui Planner Keyword adalah "Mencari kata kunci dan grup iklan ide."

Mengklik pada opsi yang whisks Anda ke tahap berikutnya dari Planner Kata Kunci, yang menyediakan meja kerja kata kunci yang kuat untuk meneliti dan memilih kata kunci untuk menambah akun AdWords Anda, digambarkan di bawah ini:

Menggunakan antarmuka ini, Planner Kata Kunci memungkinkan Anda melakukan brainstorming kata kunci menggunakan salah satu atau semua dari tiga metode berikut:


  • Dengan Keyword : Anda dapat mengetikkan kata atau frase yang relevan dengan bisnis Anda
  • Dengan Landing Halaman : dengan memasukkan halaman arahan di situs Anda (atau halaman Web setiap pesaing, dalam hal ini), Perencana Kata Kunci akan memindai dan menyimpulkan kata kunci yang relevan dengan halaman-halaman
  • Oleh Kategori Produk : Anda dapat memilih dari salah satu dari ribuan yang telah ditentukan kategori kata kunci

Penyaringan Kata Kunci Dari Rencana Keyword Anda
Selain itu, Planner Keyword menyediakan kemampuan filtering kuat sehingga Anda dapat menjadi super pemilih dengan apa kata kunci yang Anda pilih untuk menambah akun PPC Anda. Misalnya, Anda dapat menyaring kata kunci berdasarkan cara berikut:


  • Rata-rata BPK: memasukkan atau mengeluarkan kata kunci yang jatuh di atas atau di bawah Biaya diinginkan Per Klik
  • Perkiraan Volume Pencarian: i nclude atau mengecualikan kata kunci yang jatuh di atas atau di bawah volume pencarian bulanan yang diinginkan
  • Persaingan Keyword : Anda dapat mempersempit daftar Anda berdasarkan taksiran kompetisi pengiklan
  • Kecualikan Keywords Sudah Akun Anda : Perencana Kata Kunci otomatis dapat mengecualikan kata kunci yang sudah ada di AdWords Anda sendiri akun untuk menghindari duplikat kunci
  • Menyaring berdasarkan kata kunci : Anda dapat menentukan untuk menyertakan atau mengecualikan kata kunci yang berisi istilah tertentu


Mengatur Target Parameter
Karena penelitian kata kunci membutuhkan analisis statistik kata kunci untuk menentukan apakah atau tidak kata kunci tertentu masuk akal untuk bisnis Anda, Google memungkinkan Anda menyesuaikan statistik kata kunci dan estimasi kinerja sehingga mereka relevan dengan kampanye Anda. Ini berarti mereka membiarkan Anda menentukan target parameter seperti bahasa, negara dan jaringan pencarian.

Daftar Lihat Vs. Lihat dikelompokkan
Salah satu fitur bagus adalah kemampuan untuk melihat kata kunci dalam Kata Kunci Planner yang muncul baik dalam tampilan daftar atau tampilan dikelompokkan - ini analog dengan konsep relung kata kunci dan daftar kata kunci.

"Rencana Keyword" Anda
Ketika Anda menemukan hal yang menjanjikan melihat kata kunci atau kelompok kata kunci, Anda memiliki kemampuan untuk menambahkannya ke "Rencana Anda," yang merupakan tempat penyimpanan sementara untuk menyimpan kata kunci yang menarik-mencari dan pengelompokan kata kunci untuk nanti.

The Keyword Planner mempertahankan negara selama sesi Anda - kata kunci yang Anda tambahkan ke "Rencana Anda" disimpan saat Anda berada dalam proses mencari kata kunci.

Ini adalah perubahan yang menyenangkan - sebelumnya, bila menggunakan Perangkat Kata Kunci Google dan AdWords Lalu Lintas secara terpisah, ada sedikit alur kerja terputus-putus di mana Anda harus menyimpan hasil Perangkat Kata Kunci Google, kemudian buka file dan copy / paste sebagai masukan untuk Lalu Lintas AdWords. Kedua proses yang terpisah sekarang terintegrasi menjadi satu, mulus satu.

Ketika Anda sudah selesai memilih kata kunci dan menambahkan mereka ke dalam "Rencana Anda," klik pada Dapatkan Estimasi dan Ulasan Rencana  tombol.

Mendapatkan Estimasi & Meninjau Rencana Anda
Tahap selanjutnya dari proses Rencana Keyword melibatkan menetapkan tawaran kata kunci dan anggaran harian untuk portofolio Anda dari kata kunci dan pengelompokan kata kunci.

Sejak Volume kata kunci dan tawaran BPK perkiraan didasarkan pada anggaran Anda, tawaran, lokasi dan faktor kompetitif lain, Anda harus menyediakan Google dengan beberapa informasi dalam rangka untuk menyesuaikan perkiraan Anda.

Misalnya, Anda bisa memasukkan tawaran $ 50 dan anggaran harian $ 2,000.00 dan klik pada Dapatkan Perkiraan Detil  tombol - Perencana Kata Kunci kemudian akan menghasilkan perkiraan harian untuk Klik, Tayangan, rata-rata posisi iklan dan biaya, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

Setelah selesai, Anda dapat men-download rencana kata kunci rinci dalam berbagai format yang berbeda, seperti Excel atau AdWords Editor CSV, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

Masukkan Atau Upload Daftar Kata Kunci Anda Sendiri
Cara lain untuk menjalankan meskipun proses Rencana Keyword adalah untuk mulai menggunakan daftar kata kunci Anda sendiri. Kadang-kadang, saat membuat kampanye baru, Anda mungkin cukup beruntung untuk yang sudah duduk di harta karun data kata kunci (misalnya, beberapa tahun data analisis Web, termasuk kata kunci Data rujukan berharga).

Jika Anda berada di posisi iri ini, mungkin masuk akal untuk memulai proses pembuatan kampanye menggunakan daftar kata kunci Anda sendiri daripada saran kata kunci generik yang Anda dapatkan dari Saran Kata Kunci. Inilah yang yang terlihat seperti:

Ketika Anda menekan Dapatkan Perkiraan tombol, Anda akan dibawa melalui sisa proses Rencana Keyword seperti dijelaskan di atas - satu-satunya perbedaan adalah bahwa Anda akan melihat daftar kata kunci Anda sendiri daripada kata kunci generik disarankan melalui Google Keyword Tool.

Mengalikan Daftar Kata Kunci Menggunakan Kata Kunci Planner
Cara ketiga dan terakhir bekerja menyeluruh Perencana Kata Kunci adalah mash-up dan kalikan daftar kata kunci. Misalnya, Anda mungkin ingin melipatgandakan sekelompok nama-nama produk dengan warna dan pengubah kata untuk datang dengan setiap permutasi kata kunci dibayangkan, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

Perhatikan bahwa Anda dapat memiliki hingga tiga daftar mash up, dan mengklik Dapatkan Perkiraan tombol membawa Anda ke tahap berikutnya dari Planner Keyword. Satu-satunya perbedaan antara ini dan dua metode lain adalah bahwa Anda akan melihat daftar kata kunci Anda sendiri berdasarkan mash-up dari daftar yang Anda berikan.

Saya pribadi tidak suka pilihan ini sangat banyak karena daftar kata kunci tumbuk-up Anda mungkin menanggung sedikit atau tidak ada kemiripan dengan bagaimana orang secara alami mencari kata-kata, meskipun mungkin Anda bisa menggunakan metode ini jika Anda benar-benar tidak ingin kehilangan kemungkinan permutasi kata kunci.

Ringkasan
Alat Planner baru Keyword mendukung berbagai alur kerja untuk membangun grup iklan dan kampanye baik mulai dari awal, atau berdasarkan daftar yang ada, dan memberikan pengalaman pengguna yang lebih kohesif dengan mengintegrasikan aspek pemilihan kata kunci, pengelompokan, analisis dan penyaringan dari alur kerja pemilihan kata kunci.

Jika Anda beruntung, Anda dapat menemukan alat Planner Kata Kunci di hari akun AdWords. Menurut kontak saya di Google, seperti dua minggu lalu, itu diaktifkan hanya 5% dari rekening. Pada saat itu, aku butuh 67 mencoba untuk akhirnya menemukan akun dengan Perencana Kata Kunci; namun pada hari ini, saya menemukan itu di sekitar satu dari setiap 5 account. Tampaknya Google membuka akses Keyword Planner untuk sejumlah besar account dari waktu ke waktu, jadi mudah-mudahan Anda akan melihatnya dalam account Anda segera!
0 Komentar untuk "Cara Menggunakan Google Keyword Planner"

Silahkan kirim komentar anda. kritik dan saran untuk membangun situs ini. Note: Berkomentarlah sesuai dengan topic dan syarat ketentuan situs ini. Di larang berkomentar mengandung link hidup, kata-kata kotor dan segala hal yang melanggar UU di negara ini dan Dunia Internasional.